TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Hal di Film AADC2 yang Kita Juga Bisa Rasakan di Kehidupan Nyata

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Minggu, 1 Mei 2016

sumber: hai-online.com

Meski udah enggak dikhususnya sebagai film untuk remaja seperti film AADC yang pertama, bukan berarti film AADC alias Ada Apa Dengan Cinta 2 ini enggak bisa nyambung sama sekali dengan kehidupan kita sebagai remaja, lho. Ini dia 8 hal 7 hal di film AADC 2 yang kita juga bisa rasakan di kehidupan nyata.

 

Baca juga: 3 Alasan AADC 2 Masih Cocok Ditonton Remaja Menurut Mira Lesmana & Riri Riza

 

Liburan/Traveling di Yogyakarta

Udah tahu dong kabar kalau 70 persen pengambilan gambar AADC 2 set tempatnya ada di Daerah Istimewa Yogyakarta? Kota Pelajar, kota berseni budaya dan sekaligus kota wisata!

Genk Cinta pada akhirnya perlu yang namanya liburan. Ini dekat banget sama kenyataan, di mana saat sudah bekerja, orang-orang dewasa biasanya akan sering mencari-cari waktu untuk piknik alias liburan tuh. Mungkin nanti ketika kita sudah dewasa juga akan merasakan hal yang sama. Butuh liburan!

Cuma yang perlu dicatat, dari film ini kita jadi tahu bedanya liburan sama traveling, hehehe.

Liburan itu kayak Genk Cinta, punya itinerany dan tempat-tempat nyaman. Traveling kayak Rangga yang spontan dan berisiko tapi penuh kejutan. Penasaran kan bedanya kayak apa? Aplikasinya ada di film. Makanya nonton AADC 2 deh, pelajaran ini penting buat orang-orang yang suka galau mau liburan apa mau traveling nih? Kalau kata Cinta: It's the journey not destination.

 

1 2 3

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×