TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Fakta Tentang Film Pertama Harry Styles, Dunkirk

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 15 Maret 2016

Foto: billboard.com

Sudah tahu kabar terbaru dari Harry Styles, girls? Yup, personil One Direction ini baru aja mengumumkan keterlibatannya dalam film Dunkirk. Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini rencananya akan tayang 21 Juli 2017 nanti. Masih lama, sih, tapi enggak ada salahnya mencari tahu tujuh fakta tentang film pertama Harry Styles ini, Dunkirk. Sambil membayangkan kira-kira gimana ya aktingnya Harry?

 

(Baca juga: 3 Info Soal Harry Styles Resmi Meninggalkan Manajemen One Direction)

 

Sejak Tahun 2015

Proyek film Dunkirk ini sudah dicetuskan oleh Christopher Nolan sejak tahun 2015. Sejak saat itu, Nolan mulai melakukan casting untuk mencari tahu pemeran yang cocok untuk film ini. Untuk syutingnya sendiri, rencananya akan dimulai bulan Mei 2016 nanti.

 

Sutradara Ternama

Harry beruntung banget bisa terlibat dalam film arahan sutradara terkenal Christopher Nolan. mengingat ini adalah film pertamanya. Selain Christopher Nolan, rencananya film ini akan diproduseri oleh partner Nolan yang sudah sering bekerjasama dengannya, Emma Thomas. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Nolan dan adiknya, Jonathan Nolan. Buat yang belum kenal Christopher Nolan, bisa menonton film sebelumnya seperti Memento, The Dark Knight, Inception dan Interstellar.

 

Aktor Ternama

Sebelum Harry, sudah ada beberapa nama yang dipastikan terlibat dalam film ini, salah satunya aktor muda asal Inggris, Fionn Whitehead. Selain itu, ada banyak aktor senior yang juga terlibat, seperti Tom Hardy (Mad Max: Fury Road, The Dark Knight Rises, The Revenant), peraih piala Oscar tahun 2016 ini untuk best supporting actor Mark Rylance (Bridge of Spies) dan Kenneth Branagh. Tentunya Harry akan dapat pengalaman yang enggak terlupakan saat beradu akting dengan aktor senior ini.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×