News & Entertainment

7 Drama Korea Selain Goblin yang Dibintangi Lee Dong Wook Ini Seru & Wajib Kita Tonton

  • Lana Syahbani
  • Posted on : Kamis, 12 Januari 2017

7 Drama Korea Seru yang Dibintangi Lee Dong Wook yang Wajib Kita Tonton Selain Goblin

Sebelum berperan di serial drama Goblin, aktor Korea kelahiran 6 November 1981 ini lebih dulu terkenal karena perannya dalam drama My Girl (2005). Ia mulai terjun ke dunia akting pada tahun 1999, saat itu ia bermain dalam drama Schools 2 dan Schools 3. Karir akting Dong Wook terus berlanjut, ia mendapatkan peran-peran kecil dalam berbagai drama. Dari peran-peran itu, Dong Wook mengasah bakatnya sebagai aktor.

 Akhirnya ia berhasil menarik perhatian banyak orang lewat drama My Girl dan film layar lebar pertamanya, Arang. Dari sana, langkah Dong Wook jadi semakin mudah deh buat bermain di drama-drama hits lainnya. Lihat selengkapnya drama terbaik yang pernah dibintangi Dong Wook dalam artikel 7 Drama Korea Seru yang Dibintangi Lee Dong Wook Selain Goblin Ini Wajib Kita Tonton ini.

 

Baca juga: 4 Teori Fans Tentang Kemungkinan yang Terjadi Dalam Cerita Drama Korea Goblin

 

1. Partner (2009)

Lee Dong Wook
Foto: Pinterest

Drama ini bercerita tentang dua lembaga hukum yang berjuang buat membela orang-orang enggak bersalah yang menjadi klien mereka. Dalam drama ini, Dong Wook berperan jadi Tae Jo Lee, pengacara kharismatik yang cukup galak ketika menghadapi kasus. Ia beradu akting dengan Kim Hyun Joo yang berperan sebagai Eun Ho Kang, janda sekaligus single mother yang juga merupakan pengacara. Selain kasus-kasus yang provokatif dan seru, kita juga disuguhi sama kehidupan pribadi kedua pengacara ini yang enggak kalah seru.

 

2. Wild Romance (2012)

Lee Dong Wook
Foto: Korean Drama

Dong Wook berperan jadi pemain baseball profesional yang sifatnya arogan bernama Park Mu Yeol. Ia terkenal karena kemampuan bermain baseball di atas rata-rata plus sifatnya yang enggak banget. Mu Yeol secara enggak sengaja harus berurusan sama bodyguard bernama Yoo Eun Jae yang punya ketertarikan berbanding terbalik sama Mu Yeol. Keduanya harus sering bareng karena suatu alasan dan berujung saling jatuh cinta.

 

3. Bubblegum (2015)

Lee Dong Wook
Foto: drakortv.com

Kisah cinta dari masa kecil memang enggak pernah jadi cerita membosankan kalau diangkat ke dalam drama Korea, ya. Bubblegum yang juga mengangkat ide cerita barusan, bercerita tentang Park Ri Hwan (Lee Dong Wook) yang tumbuh besar bareng sama teman masa kecilnya Kim Haeng Ah (Jung Ryeo Won). Kedua orangtua Haeng Ah meninggal sewaktu ia masih kecil, jadi ia diurus oleh keluarga Ri Hwan. Haeng Ah dan Ri Hwan jatuh cinta, tapi mereka enggak bisa berbuat apa-apa karena enggak disetujui.

 

Baca juga: Selain Goblin, Ini 5 Drama Korea Seru yang Dibintangi Gong Yoo & Wajib Kita Tonton!

 

1 2

Penulis :

  • Lana Syahbani

  • Freelance writer for cewekbanget.id. Any kind of art forms interest me. In love with nature. Living a happy life.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×