TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Adegan penting yang wajib ditunggu di Mockingjay part 2 (part 1)

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 23 November 2015

7 Adegan penting yang wajib ditunggu di Mockingjay part 2 (part 1)

Akhirnya kita sampai juga pada bagian terakhir dari Trilogi The Hunger Games: Mockingjay part 2. Film ini jadi bagian penutup ada tiga film sebelumnya. Part kedua merupakan setengah bab terakhir yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama. Kalau pada part 1, lebih dikisahkan seperti apa kondisi di distrik 13 dan bagaimana Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) mengemban tugasnya sebagai sang Mockingjay, maka di part 2 ini Katniss benar-benar beraksi dan berusaha untuk menjatuhkan Capitol sekaligus membunuh  Presiden Snow (Donald Shuterland)  Ada beberapa adegan yang paling  ditunggu di film The Mockingjay part 2 ini.

 

 

Menghancurkan distrik 2

Salah satu distrik dengan pendukung Capitol paling banyak adalah distrik 2. Disini juga jadi pusat kekuatan militer Capitoal Agar bisa menunjukan kekuatan mereka sebagai pemberontak, menjatuhkan distrik 2 adalah satu satu hal yang penting.

 

 

Katniss dan Gale dekat lagi

Kondisi Peeta Meelark ( Josh Hutcherson) yang masih mengalami cuci otak sehingga membenci Katniss, membuat cewek ini galau. Perhatian Gale  (Liam Hemsworth )) membuat Katniss jadi makin dengan dengan cowok ini.

 

 

 

Perkawinan Finnick dan Annie

Ditengah suasana perang masih tetap ada hal yang manis bisa dirasakan. Perkawinan Finnick Odair (Sam Clafin) dan Annie (Stef Dawson) menjadi selingan yang menyenangkan ditengah suasana perang.

 

(Baca juga : 7 Adegan penting yang wajib ditunggu di Mockingjay part 2 (part1))

 

 

(muti, foto: giphy.com, eonline.com)

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×