TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Adegan Film Animasi 3D Paling Mengharukan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 12 Agustus 2015

7 Adegan Film Animasi 3D Paling Mengharukan

Walau film animasi umumnya punya cerita menghibur dan lucu, banyak film animasi yang ternyata bisa menyentuh hati kita, lho. Ini dia 7 adegan film animasi 3D paling mengharukan yang pernah ada. Siap-siap tisu!

 

Baca juga: Kisah Cinta Paling Romantis dan Mengharukan Yang Pernah Ada

 

 

Up

Adegan: Ketika adegan Ellie yang mulai sakit dan kemudian meninggal. Momen di mana Carl sangat terpuruk karena kehilangan separuh jiwanya. Tapi, ia bangkit kembali untuk menyelesaikan impian besar mereka berdua. Aaw...

(foto: fanpop.com)

 

 

Wall-E

Adegan: Ketika Wall-E dihancurkan dan Eve langsung sigap menolongnya. Ketika Eve berusaha mencari berbagai suku cadang yang tersisa untuk membangunkan Wall-E kembali, di situlah momen mengharukan terjadi.

(foto: youtube.com)

 

 

Frozen

Adegan: Ketika Anna mengorbankan dirinya yang mulai membeku karena sihir untuk menyelamatkan Elsa yang hendak dibunuh. Di saat itu, Anna langsung membeku secara keseluruhan. Elsa pun menangisi adiknya.

(foto: youtube.com)

 

 

Toy Story 2

Adegan: Ketika Jessie mulai dilupakan 'majikannya', Emily. Emily yang mulai tumbuh remaja, sudah enggak bermain boneka lagi. Di sinilah, Jessie jadi sedih dan merasa terpuruk.

(foto: fanpop.com)

 

 

Toy Story 3

Adegan: Ketika Andy mengucapkan selamat tinggal kepada mainan-mainan masa kecilnya. Andy yang sudah mulai remaja menyumbangkan mainannya kepada anak cewek yang ia percaya bisa menjaga "teman-teman" kecilnya itu.

(foto: reddit.com)

 


Tangled

Adegan: Gothel menusuk orang yang dicintai Rapunzel yaitu Flynn. Rapunzel hendak mengabdikan dirinya jika Gothel membiarkannya menyembuhkan Flynn. Tapi Flynn enggak tega dan mengorbankan dirinya. Saat adegan inilah kita bakal dibikin berkaca-kaca.

(foto: fanpop.com)

 

 

Brave

Adegan: Ketika sang ibu yang berubah menjadi beruang hendak ditangkap oleh ayah Merida sendiri. Merida kemudian berjuang agar ibunya enggak disakiti siapa pun. Merida berusaha mematahkan kutukan yang ia tanpa sengaja buat sendiri untuk ibunya.

(foto: dailyrecord.co.uk)

 

Baca juga: 5 Film Horor Dengan Cerita Paling Mengharukan


Baca juga: 5 Kisah Paling Mengharukan Tentang Ayah dan Anak

 

(foto: giphy.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×