TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Tempat Wisata di Korea yang Wajib Didatangi Rekomendasi Dari Song Joong Ki

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 25 Juli 2016

6 Tempat Wisata di Korea yang Wajib Didatangi Rekomendasi Dari Song Joong Ki

Punya rencana untuk liburan ke Korea, girls? Saking banyaknya tempat bagus yang bisa didatangi, kita pun jadi bingung sendiri deh pengin ke mana. Selain mengunjungi tempat wisata yang sudah mainstream, masih banyak tempat lain yang belum terlalu terkenal dan enggak kalah serunya buat dikunjungi. Song Joong Ki mempunyai rekomendasi beberapa lokasi yang wajib kita datangi nih kalau berkunjung ke Korea Selatan. Berikut 6 tempat wisata di Korea yang wajib didatangi rekomendasi dari Song Joong Ki. Klik di sini untuk melihat rekomendasi tempat wisata di Seoul dari Sehun EXO.

 

Taebaek dan Jeongsun

6 Tempat Wisata di Korea yang Wajib Didatangi Rekomendasi Dari Song Joong Ki
taebaek

Masih ingat lokasi pangkalan militer yang muncul di drama Descendant of the Sun? Yup, pangkalan militer itu terletak di daerah Taebaek. Meski sempat diruntuhkan, set tersebut kembali didirikan bulan November 2015 kemarin dan sejak saat itu, sudah menarik minat jutaan turis. Saking banyaknya peminat, set drama ini dijadikan atraksi wisata utama di kota tersebut.

 

Sebenarnya, tanpa set drama, Taebaek juga menawarkan pemandangan bagus dan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Misalnya Taebaek Paleozoic Museum yang menyimpan banyak fosil dari zaman Paleozoicum.

 

Sementara itu, di Jeongsun, kita bisa mengunjungi Samntan Art Mine yang terletak di kaki gunung Hambaeksan. Awalnya, daerah ini diabaikan begitu saja, tapi akhirnya menjadi museum seni yang dijadikan lokasi syuting Descendant of the Sun. Daerah ini juga pernah muncul di Running Man, dan film The Spy: Undercover Operation. Museum ini terdiri atas lobi yang cantik banget, sky lounge, ruangan musik, ruang penyimpanan wine, dan tentu saja, museum.

1 2 3 4 5 6

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×