TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Lagu Pop Punk Favorit Para Member 5 Seconds Of Summer

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 28 Oktober 2015

6 Lagu Pop Punk Favorit Para Member 5 Seconds Of Summer

Sebagai musisi beraliran pop punk, Ashton, Luke, Michael, dan Calum punya lagu favorit dengan aliran musik itu, dong! Simak 6 lagu pop punk favorit para member 5 Seconds Of Summer alias 5SOS dan komentar mereka soal lagu itu. Kamu juga bisa ikutan dengerin, girls!

 

(Baca juga: Enam Lagu yang Cocok untuk Korban Friendzone)

 

21st Century Breakdown, Green Day

"Aku suka banget rekaman penampilan live Green Day. Mereka keren banget. Aku terpukau Billie (vokalis Green Day) bisa menguasai satu stadium. Dia dan Dave Grohl (vokalis Foo Fighter) punya kekuatan itu. Aku terinspirasi kalau nonton penampilan mereka. Aku ingin kami tampil seperti itu, bersemangat dan sering berteriak. Kami ingin memakai toilet paper gun untuk tur selanjutnya," kata Ashton Irwin.

 

 

The Girl's A Straight-Up Hustler, All Time Low

"Karya awal All Time Low adalah yang menginspirasi aku untuk menulis lagu, dan kita bisa mengikuti perkembangan penulisan lagunya Alex (sang vokalis). Kemampuannya dalam menulis lagu itu amazing!" kata Calum Hood.

 

In Too Deep, SUM 41

"Kalau aku harus menjelaskan apa sih musik pop-punk sama seseorang, aku akan memperdengarkan lagu ini. Lagu ini atau Fat Lip. Aku merasa lagu ini adalah perpaduan sempurna musik yang cocok diputar di radio. Ditambah lagi, di video In Too Deep, ada adegan pemain gitar solo yang keluar dari dalam air." Michael Clifford.

 

(Baca juga: 5 Lagu Tentang Cinta Beda Agama Yang Menyayat Hati)

 

Ligh Up The Sky, Yellowcard

"Lagu yang keren banget. Tadinya aku mau bilang lagu Ocean Avenue, tapi kayaknya terlalu klise," kata Luke Hemmings.

 

Jesus Of Suburbia, Green Day

"Aku rasa ini adalah lagu paling gila yang pernah ada. Ada momen di mana (ketika mendengarkannya) kamu akan berpikir, okay lagu ini udah cukup lama, tapi lalu menikmatinya selama 9 menit penuh. I love it." Kata Calum Hood.

 

Anthem Part 2, Blink-182

"It's genius; Just genius," kata Luke Hemmings. (Sumber: altpress.com)

 

(Baca juga: 7 Lagu dengan Cerita Misterius)

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×