TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Hal Yang Harus Kita Tahu Tentang Steller

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 12 April 2016

Foto: steller.co

Ada satu lagi jejaring sosial yang wajib kita coba, yaitu Steller. Di sini kita bisa berbagi foto dan video serta cerita yang menyertai foto tersebut. Enggak terbatas satu foto atau video aja, kita bisa mengunggah puluhan (lebih dari 20) foto atau video serta cerita yang menyertainya dan nantinya akan berbentuk seperti buku. Steller ini cocok banget buat kita yang suka menulis atau ngeblog karena tampilannya yang menarik dan mudah digunakan. Berikut 6 hal yang harus kita tahu tentang Steller.

 

(Baca juga: 4 Cara Menambah Teman di Snapchat)

 

Sudah Ada Sejak Lama

Steller memang baru heboh beberapa hari belakangan ini, tapi sebenarnya Steller sudah ada sejak tahun 2014. Menurut Geekwire, Steller pernah disebut sebagai aplikasi terbaik tahun 2014. Tahun ini, Steller mengadakan kanal khusus untuk Indonesia dengan tagar #StellerID dan mengumpulkan semua storyteller dari Indonesia. Jadi, kita makin gampang dalam memilih siapa saja yang akan kita follow.

 

Hanya Ada di iOS

Untuk sementara ini, Steller baru tersedia di sistem operasi iOS. Sedangkan untuk Android, baru ada versi beta, sehingga jika kita mendaftar, kita bisa menjadi beta tester. Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan jika hape kita memiliki sistem operasi Android 5.

 

Foto + Tulisan

Di Steller, kita bebas memilih foto atau video mana yang akan kita unggah, lalu menyusunnya menjadi sebuah cerita. Biar makin keren, ada banyak pilihan tema yang bisa dicoba. Setiap foto juga bisa disertai cerita, bahkan kita bisa menambahkan laman khusus untuk cerita. Hasilnya akan berbentuk seperti buku sehingga orang-orang akan tertarik untuk membaca cerita kita.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

Baca Juga

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×