TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Hal Yang Harus Kita Tahu Tentang Film JUARA

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 14 April 2016

Dok Juara the movie

Film “JUARA” resmi tayang hari ini, 14 April 2016 di bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Bisma Karisma, Ciccio Manassero, Dina Anjani, dan Tora Sudiro ini bercerita tentang Bisma yang enggak sadar kalau dirinya punya kemampuan bela diri. Sampai akhirnya dia harus menyelamatkan cewek yang dicintainya, Bella. Sebelum menonton film ini, ada 5 hal yang harus kita tahu tentang film JUARA.

 

(Baca juga: Bisma SM*SH: Jadi Chef Buat Fans)

 

Bukan Film Action Biasa

Film JUARA merupakan film action pertama Indonesia yang menjadikan tokoh utamanya seorang remaja cowok biasa. Sang sutradara, Charles Gozali, mengatakan kalau film ini enggak sekadar film action, tapi juga ada kisah dramanya dengan pacar, teman, dan juga keluarga.

 

Hadirkan Ahli Animator Indonesia

Seluruh animasi dalam film JUARA enggak lepas dari peran Andre Surya, sang ahli animator Indonesia beserta timnya. Andre Surya yang juga pernah terlibat dalam beberapa film Hollywood, seperti Iron Man, Rango, dan The Last Airbender ini mengaku sangat senang bisa mengambil bagian dari film JUARA ini. Jadi penasaran pengin lihat sekeren apa animasi di film ini.

 

Berani Wujudkan Mimpi

Film JUARA dibuat oleh orang-orang yang percaya bahwa mereka bisa mewujudkan sebuah film yang berbeda di Indonesia. Bisa dilihat dari peran Bisma dalam film JUARA, yaitu seorang remaja biasa yang berani mewujudkan mimpi-mimpinya meskipun banyak pihak yang meremehkannya atau bahkan mem-bully.

 

6 Hal Yang Harus Kita Tahu Tentang Film JUARA
Dok. Juara the movie

 

Latihan Bela Diri Berbulan-Bulan

Ada banyaka degan bela diri di film ini. Karena itu, para pemain di film JUARA harus harus latihan berbulan-bulan sebelum syuting berlangsung agar hasilnya maksimal. Pemeran utama, Bisma Karisma, menghabiskan waktu 8 bulan untuk berlatih bela diri. Meskipun di tengah syuting sempat masuk rumah sakit, hal itu enggak bikin Bisma patah semangat.

 

Sering Hangout Bareng

Para pemain film JUARA ternyata juga akrab di luar lokasi syuting, lho! Hal ini dikatakan oleh Ciccio Manessero, pemeran Attar yang sering hangout bareng pemain lainnya, seperti jalan-jalan, atau nonton bioskop. Ia juga mengaku, semua pemain film JUARA sudah seperti keluarga sendiri.

 

6 Hal Yang Harus Kita Tahu Tentang Film JUARA
Dok Juara the Movie

 

Adegan Menyentuh Perasaan

Selain adegan bela diri, ada adegan yang bikin Bisma enggak bisa ngomong apa-apa saking terharunya  “Pas aku lihat filmnya, aku bener-bener enggak bisa ngomong. Pokoknya bikin aku terharu dan filmnya benar-benar menyentuh banget,” curhat Bisma.

 

(Dea, Widi. Foto: dok. Juara the Movie)

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×