TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Hal Baru Tentang One Direction Yang Kita Dapatkan Setelah Nonton 1D Carpool Karaoke

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 16 Desember 2015

6 Hal Baru Tentang One Direction Yang Kita Dapatkan Setelah Nonton 1D Carpool Karaoke

Girls, belum lama ini One Direction ikutan Carpool Karaoke di acara The Late Late Show bareng James Corden. The boys menumpangi mobil James Corden. Layaknya kita menumpang mobil, hal-hal yang mereka lakukan juga seperti ngobrol, nyanyi, dan sebagainya. Kalau kita menonton One Direction Carpool Karaoke tersebut, kita bakal mendapatkan info, perasaan, momen dan sebagainya yang terbaru tentang mereka. Buat yang udah nonton, setuju kalau 6 hal baru ini kita dapatkan banget setelah nonton One Direction Carpool Karaoke? Buat yang belum nonton, kita bisa scroll ke bawah untuk menyaksikan acara Carpool Karaoke tersebut. Cihuy!


Baca juga: 5 Hal Tergila Yang Pernah Dilakukan Directioners untuk One Direction

 

1. Mendengar suara the boys seperti cowok-cowok biasa nyanyi

Kita mungkin udah berulang kali mendengar suara the boys dari album, konser, live show dan sebagainya. Tapi, di carpool karaoke ini kita bisa dengerin mereka nyanyi layaknya manusia biasa. Layaknya cowok-cowok yang lagi dalam satu mobil dan nyanyi bareng ketika lagu favorit mereka diputar.

 

2. Dan, melihat mereka ngobrol layaknya cowok-cowok biasa ngobrol

   

Yap! Kita bisa lihat Louis mengaca di kaca spion tengah, Harry membenarkan posisi rambut, Liam nyanyi sambil buka kaca, Niall yang ngobrol seru dengan James. Ngobrol yang benar-benar kayak satu geng cowok naik mobil bareng.

 

3. 'Menikahi Selena Gomez'

James Corden dengan iseng bertanya kepada Niall Horan tentang jika bisa melakukan 3 hal dengan 3 seleb ternama, apa yang bakal jadi keputusannya. Salah satu pilihan dari 3 hal tersebut adalah menikah. Dan, salah satu pilihan seleb ternama itu adalah Selena Gomez. Niall Horan memilih Selena Gomez untuk menjadi seleb yang dinikahi. Hmm... Para penggemar makin bertanya-tanya apakah Niall jadian sama Selena gara-gara permainan iseng ini, nih. He-he-he.


4. Calon personel baru One Direction

Tampaknya, James Corden bisa jadi kandidat personel baru One Direction, nih! He-he-he. Namanya juga carpool karaoke, maka setiap penumpang di mobil itu harus menyanyi. Mulai dari What Makes You Beautiful, Story of My Life sampai Drag Me Down, James tampak sangat menjiwai lagu. Apalagi ketika menyanyikan Best Song Ever. Muka Harry Styles sampai melongo karena kagum sama suaranya. He-he-he.

 

5. Video klip 'No Control'

Kita menunggu banget video klip No Control untuk diproduksi. Ternyata, harapan kita belum pupus buat melihat video klip No Control.  Di Carpool Karaoke The Late Late Show With James Corden, kita bakal melihat sedikit video klip No Control. Mereka semua termasuk James mengenakan jaket denim sambil melakukan tarian kompak di bagian reff.

 

6. Versi terbaru 'Drag Me Down'

James memberi sentuhan rap di lagu Drag Me Down. Dan, dengan kompak dan spontan, keempat personel pun langsung meramaikan dengan improvisasi masing-masing yang kalau kita dengar secara keseluruhan bikin kita ngomong, 'Hmm... Bagus juga ya kalau versinya begini.' He-he-he.

 

Baca juga: 5 Fakta One Direction Yang Terbongkar di Acara 'The Late Late Show'

 

 

Justin Bieber juga pernah masuk Carpool Karaoke, lho! Baca juga: Justin Bieber: 5 Fakta Baru Terungkap di 'Late Late Show'

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×