TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Fakta Tentang Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 4 Mei 2015

6 Fakta Tentang Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton

Kabar gembira datang dari Royal Family! Pada Sabtu (2/5), The Duchess of Cambridge melahirkan anak keduanya yang adalah seorang Princess of Cambridge. Seperti ditulis dalam Telegraph, berikut 6 fakta tentang kelahiran anak kedua Kate Middleton yang bisa kita lihat dari kronologi ini.

 

Baca juga: Hadiah Super Mahal Buat Prince George dari Pippa Middleton

 

Pukul 06.00 pagi waktu setempat

Kate menuju rumah sakit

The Duchess of Cambridge ini menuju rumah sakit tepatnya di Lindo Wing of Saint Mary. Rumah sakit ini adalah tempat yang sama di mana Prince George dilahirkan pada 2013.

 

 

Pukul 08.34 pagi waktu setempat

Anak kedua lahir!


(foto: telegraph.co.uk)

 

Pada waktu tersebut, bayi kedua telah lahir. Di luar rumah sakit, awak media Inggris maupun luar negeri sudah berkumpul. Enggak ada media yang mau ketinggalan momen di mana royal baby lahir.

 

 

Pukul 11.00 siang waktu setempat

Pengumuman resmi kerajaan

 


Di luar Rumah Sakit Lindo Wing, petugas resmi kerajaan menyampaikan pengumuman tentang kelahiran seorang putri di kerajaan Inggris. Sementara itu, situs resmi Kensington Palace juga turut mengumumkan tentang kelahiran anak perempuan.

 

 

Pukul 03.00 sore waktu setempat

Papan pengumuman resmi kerajaan

 

(foto: telegraph.co.uk)

 

Pada sore hari, sebuah papan pengumuman resmi ditaruh di luar istana Buckingham Palace. Papan ini berisikan pengumuman resmi juga tentang kelahiran anak kedua Kate Middleton.

 

 

Pukul 04.00 sore waktu setempat

Prince George tiba di rumah sakit

 

(foto: telegraph.co.uk)

 

Prince George tiba di rumah sakit untuk menyambut kehadiran adik kecilnya. Dengan menggemaskan, Prince George melambaikan tangan kepada massa yang menunggu di luar. Hi-hi-hi.

 

 

Pukul 18.12 sore waktu setempat

Sang putri tampil perdana di depan umum

 


Saat petang, Kate Middleton ditemani suami, Prince William, keluar menghampiri rumah sakit dan menyapa masyarakat juga media yang sudah menunggu kelahiran anak kedua mereka. Penasaran seperti apa? Kita bisa lihat video berikut ini.

 

Baca juga: Foto Lucu Dan Menggemaskan Pangeran George

 

(foto: telegraph.co.uk, video: telegraph.co.uk)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×