TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

6 Cover Album Atau Single Seleb Yang Memakai Foto Masa Kecil Mereka

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 18 Februari 2016

Cover album terbaru Zayn Malik, 'Mind of Mine'.

Foto masa kecil terkadang ditunjukkan orangtua kita untuk bikin kita tersipu malu atau ketawa-ketawa sendiri melihatnya. He-he-he. Nah, para seleb ini memakai foto-foto masa kecil mereka yang menggemaskan dan ada juga yang memalukan untuk jadi cover album atau single. Ini dia 6 cover album atau single seleb yang memakai foto masa kecil mereka. Super gemesss!

 

Baca juga: 10 Cover Album Musisi Terkenal Dunia yang Kena Sensor

 

Zayn Malik

Album: Mind of Mine

Baru saja di minggu ini, tepatnya di acara Jimmy Fallon, Zayn menunjukkan cover album terbarunya yang berjudul Mind of Mine. Cover album tersebut langsung meramaikan timeline Directioners dan juga penggemar Zayn karena sangat menggemaskan. Gimana enggak? Zayn memakai foto masa kecilnya sebagai cover album dengan editan Photoshop menambahkan tato di tangannya.

 

Katy Perry

Lagu: Birthday

Cover single Katy Perry yang berjudul 'Birthday'.
Cover single Katy Perry yang berjudul 'Birthday'.

Foto ini diambil waktu pesta ulang tahun Katy pada 1990. Kita mungkin agak pangling melihat Katy waktu masih kecil di foto itu. Soalnya, penyanyi yang berseteru dengan Taylor Swift ini mempunyai rambut asli pirang. Katy duduk bersama kakaknya, Angela.

 

Beyonce

Lagu: Bow Down/I Been On

Cover single Beyonce yang berjudul 'Bow Down'.
Cover single Beyonce yang berjudul 'Bow Down'.

Ini dia single Beyonce yang menuai kontroversi karena liriknya yang terdengar menyerang perempuan. Terlepas dari perdebatan yang terjadi, ada sisi menggemaskan yang bisa kita saksikan yaitu foto masa kecil Bey yang jadi cover single tersebut. Cover art ini sempat mengundang berbagai netizen mengunggah foto masa kecil mereka dengan tulisan Bow Down.

 

Simak cover album atau single seleb yang memakai foto masa kecil mereka di laman selanjutnya, ya.

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Paling Gombal dari Charlie Puth di album Nine Track Mind

 

1 2

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×