TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Web Drama Korea Romantis Tahun 2016 yang Perlu Kita Tonton

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Kamis, 28 April 2016

5 Web Drama Korea Romantis Tahun 2016 yang Perlu Kita Tonton

Selain nonton serial drama Korea yang tayang di TV, nonton web drama Korea juga bisa jadi pilihan oke buat mengisi waktu luang kita, girls. Apalagi kalau yang ceritanya cukup romantis, enggak kalah kok romantisnya sama serial drama biasa. Apalagi untuk web drama ini duras tayang dan jumlah episodenya jauh lebih pendek, jadi enggak usah greget lama-lama nunggu. Ini dia 5 web drama korea romantis tahun 2016 yang perlu kita tonton.

 

Baca juga: 6 Web Drama Korea Romantis Yang Cocok Buat Ditonton Cewek Jomblo Saat Valentine
 

The Cravings Season 2

5 Web Drama Korea Romantis Tahun 2016 yang Perlu Kita Tonton
sumber: hancinema.net


Episode: 10
Pemain: Park Hee Bon, Park Min Ji, Park Jong Hwan, Yoon Park
Seorang cewek yang mash single bernama Jaegal Jaeyeong merasa seiring bertambahnya usia, hidupnya pun makin berat. Dia harus berhadapan dengan masalah cinta, karier, pertemanan dan keluarga yang sulit. Pindah ke lingkungan baru, berteman dengan orang-orang baru yang aneh, dapat pekerjaan baru dan harus bertemu dengan cewek yang jadi pacar mantannya, bukanlah hal yang bisa dia hadapi dengan mudah. Ditambahn lagi dia menderita sebuah penyakit baru yang masih jarang. Untuk mengobati dirinya menghadapi berbagai kesulitan dalam hidupnya, Jaegal pun selalu memasak bahan apa pun yang dia miliki untuk kemudian dia makan sendiri. Hal ini lah yang selalu membuat dia bahagia. "Aku makan bukan karena aku lapar" jadi slogan cewek ini.


Choco Bank

5 Web Drama Korea Romantis Tahun 2016 yang Perlu Kita Tonton
sumber: soompi.com

Episode: 6
Pemain: Kai 'EXO', Park Eun Bi, Lee Chae Won, Yoen Joon Seok
Kim Eun Haeng (Kai) yang merupakan seorang mahasiswa yang jago soal bisnis dan perbankan yang siap memasuki dunia kerja. Ayahnya memberi nama dia Eun Haeng yang dalam bahasa Korea berarti uang atau bank agar bisa selalu beruntung dalam urusan keuangan. Sementara itu seorang chocolatier seumuran Eun Haeng, bernama Ha Choco (Park Eun Bi) siap memulai bisnis toko cokelatnya. Mereka berdua bertemu dan akhirnya, daripada memilih bekerja di perusahaan besar sebagai pegawai bank, Eun Haeng memilih untuk bekerja di toko cokelat milik Eun Bi. Dari sana mereka berjuang bersama untuk mempertahankan bisnisnya dan mulai saling suka. Nama Choco Bank sendiri diambil dari nama kedua karakter utamanya.

 

Baca juga: 5 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Web Drama Terbaru Kai ‘EXO’ Choco Bank
 

 

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×