TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Smartphone Paling Mahal di Dunia ini Seharga Mobil

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 1 Februari 2016

5 Smartphone Paling Mahal di Dunia ini Seharga Mobil

Menurut kamu apa merek smartphone paling mahal saat ini, girls? Inilah daftar 5 smartphone paling mahal di dunia, sebagaimana Nextren rangkum dari Phone Arena, malah beberapa di antara seharga mobil! 

(foto: Phone Arena)

 

Gresso Azimuth

Ponsel dengan harga mulai dari 2.000 dollar AS atau sekitar Rp28 juta ini dilengkapi dengan titanium grade 2, keyboard berbahan baja, dan layar yang dilindungi dengan mineral glass. Uniknya, perangkat ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 999 unit. Itupun by order, artinya peminat harus memesan terlebih dahulu sebelum diproduksi oleh Gresso. Enggak puas dengan penampilan itu? Para jutawan masih bisa menambah balutan 18 karat emas kuning atau emas putih di sekujur perangkat ini dengan menambah 500 dollar AS atau sekitar Rp7 juta.

 

Gresso Regal

(foto: Phone Arena)

Produk super mahal lainnya dari Gresso, Regal datang dengan desain fisik yang premium, yakni dibalut dengan logam titanium. Ada 4 model yang disiapkan oleh Gresso untuk perangkat ini dengan harga termurah ada di angka 3.000 dollar AS atau sekitar Rp42 juta. Sama dengan Azimuth, pembeli bisa menambah balutan emas 18 karat di perangkat ini. Hanya saja, harga perangkat akan langsung melonjak ke angka 6.000 dollar AS atau sekitar Rp83 juta.

 

iPhone 6s by Gresso

(foto: Phone Arena)

Secara garis besar, ini adalah iPhone seri 6s yang dipercantik oleh Gresso dengan sedikit merombak smartphone buatan Apple tersebut. Desain fisiknya tidak diubah sama sekali. Akan tetapi, Gresso mengganti bahan aluminium yang ada di iPhone 6s menjadi bahan yang lebih premium dan kuat, yakni titanium grade 5. Produk hasil rombakan Gresso ini dijual dengan harga 3.000 dollar AS atau sekitar Rp42 juta. Pengguna juga bisa mendapatkan versi emas dengan harga 5.000 dollar AS atau sekitar Rp70 juta.

 

Vertu New Signature Touch

(foto: Phone Arena)

Vertu memang dikenal sebagai produsen smartphone mewah. New Signature Touch memiliki casing berbahan titanium, keramik, layar yang dilindungi kristal safir, dan dibalut dengan bahan kulit anak lembu atau buaya. Harganya cukup fantastis untuk ukuran sebuah perangkat Android, yakni antara 8.400 poundsterling atau sekitar Rp165 juta hingga 18.000 poundsterling (Rp355 juta), tergantung model fisik yang dipilih pengguna.

 

Kustom EGO

(foto: Phone Arena)

Kustom adalah pembuat smartphone mewah asal Spanyol dan baru memiliki satu buah jenis perangkat di portfolionya, yakni EGO. Konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih satu dari enam warna casing berbahan titanium yang tersedia. Nantinya, pengguna juga bisa memilih bahan yang digunakan untuk rangka perangkat. Selain itu, mewahnya lagi, pembeli bisa memilih batu mulia untuk ditanam di rangka tersebut. Beberapa pilihan batu tersebut adalah safir, permata, dan juga amethyst. Perangkat yang satu ini bisa dibeli dengan mulai dari 8.977 poundsterling atau sekitar Rp177 juta.

 

(deliusno/ nextren.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×