TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Serial Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 3 Desember 2015

5 Serial Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2015

Kita sudah di penghujung tahun 2015. Sepanjang tahun ini, pasti udah banyak drama Korea yang rilis dan kita tonton setiap hari. Di antara drama-drama keren yang rilis tahun 2015, ada 5 drama Korea yang paling keren, nih! Steph 'Hallyu Back' membuat beberapa daftar serial yang paling oke tahun ini. Langsung aja kita simak 5 serial drama Korea terbaik sepanjang tahun 2015. Udah kamu tonton semua belum, girls? He-he-he.

 

Baca juga: Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014

 

5. The Secret Message

Ini dia serial yang mungkin paling ditunggu-tunggu pada November 2015 lalu karena ada penyanyi tampan jadi aktor utamanya. Serial ini dibintangi T.O.P. 'BigBang' dan aktris Jepang Juri Ueno! Woo-hyun (T.O.P.) adalah orang Korea dan Haruka (Juri Ueno) adalah orang jepang. Mereka hidup di kehidupan yang berbeda tapi mereka punya luka emosi yang sama tentang cinta pertama mereka.

 

Woo-hyun masih belum bisa move on dari cinta pertamanya, tapi ia masih ingin percaya dengan cinta sejati. Sementara Haruka adalah cewek yang menginginkan 'jawaban' atas pertanyaannya soal cinta. Hmm... Apakah mereka berdua akan bertemu?

 

 

 

4. Oh My Ghostess

Serial drama satu ini punya kisah romantis komedi yang diberi sentuhan horor juga. Na Bong-sun bekerja sebagai asisten koki. Karena kepribadiannya yang pemalu dan rendah diri, ia enggak punya teman. Sejak kecil, ia punya kemampuan melihat hantu karena neneknya seorang dukun. Dan, suatu hari ia diikut terus oleh hantu penggoda, Shin Soon-ae.

 

Sementara itu, Kang Sun-woo adalah koki populer. Diam-diam karena ketampanan, Na Bong-sun menyukai Sun-woo. Awalnya, ia enggak menyadari keberadaan Na Bong-sun sampai akhirnya cewek pemalu ini berubah sikap secara tiba-tiba.

 

 

 

3. Angry Mom

Ketika Jo Gang-ja (Kim Hee-seon) seorang pelajar SMA, ia dikenal sebagai cewek pemberani yang suka bertengkar. Ia kemudian mempunyai seorang anak di akhir masa remajanya. Anaknya kini, A-Ran (Kim You-jung) sudah menduduki bangku SMA. Tapi, A-Ran sering di-bully teman-temannya. Jo Gang-ja pun memutuskan menjadi pelajar SMA lagi dan kembali ke sekolah melindungi anaknya.

 

 

Baca juga: Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton

 

2. She Was Pretty

Park Seo Joon tumbuh besar dari seorang remaja buruk rupa menjadi pria tampan. Sementara Hwang Jung Eum tumbuh besar dari seorang remaja cantik menjadi wanita buruk rupa. Kedua artis ini pernah membintangi drama yang sama sebagai kakak beradik di Kill Me, Heal Me. Dan, kini mereka dipasangkan dalam drama baru.

 

Yang bikin drama Korea ini  juga sangat ditunggu-tunggu bulan September 2015 lalu ini adalah Choi Siwon 'Super Junior' bermain di drama tersebut! Akhirnya, setelah 3 tahun enggak membintangi drama, Siwon kembali berakting juga. Yeay!

 

 

 

1. Kill Me, Heal Me

Buat yang suka cerita tentang kepribadian ganda, serial dram ini cocok banget buat kita tonton. Drama komedi romantis ini bercerita tentang Cha Do-hyun (Ji Sung) yang menderita penyakit berkepribadian ganda. Ia punya 6 kepribadian mulai dari cowok dan cewek sampai anak kecil dan orang tua. Hidupnya mulai berubah sejak bertemu Oh Ri-jin (Hwang Jung-eum), dokter yang merawatnya. Hmm, apakah Do-hyun jadi jatuh cinta sama Oh Ri-jin? Serial ini jadi salah satu drama Korea bertema kedokteran yang paling bikin kita pengen nonton lanjutan episodenya lagi dan lagi! He-he-he.

 

 

Baca juga: 10 Film Horor Yang Cocok Ditonton Pecinta 'Insidious'

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×