TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Selebask Sekaligus Selebgram Cowok Ganteng & Berprestasi yang Seru Buat Digebet

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Rabu, 28 September 2016

5 Selebask Sekaligus Selebgram Cowok Ganteng & Berprestasi yang Seru Buat Digebet

Girls, sebelumnya, KaWanku sempat membuat 5 selebgram cowok ganteng & berprestasi yang seru buat digebet. Tapi setelah dipikir-pikir, kayaknya lima doang enggak cukup deh. Soalnya, masih banyak cowok ganteng dan beprestasi lainnya yang terkenal di socmed yang oke buat kita gebet. Tapi kali ini fokusnya akan lebih pada selebask walau pun mereka juga terkenal di Instagram, jadi ya selebask sekaligus selebgram, deh. Oh ya, berprestasi di sini itu maksudnya punya bakat atau karya yang bisa mereka banggakan ya. Enggak mesti prestasi besar kayak juara olimpiade internasional atau yang heboh lainnya. Tapi setidaknya mereka enggak cuma menjual wajah ganteng mereka, tapi juga punya bakat, karya atau prestasi yang bisa bikin kita makin kagum dan pengin gebet mereka. He-he... Ini dia 5 selebask sekaligus selebgram cowok ganteng & berprestasi yang seru buat digebet.

 

Cek juga daftar sebelumnya 5 Selebgram Cowok Ganteng & Berprestasi yang Seru Buat Kita Gebet

1 2 3 4 5 6

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×