TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Seleb Cewek Yang Video Atau Foto Memalukan Tersebar di Internet

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 3 Maret 2015

5 Seleb Cewek Yang Video Atau Foto Memalukan Tersebar di Internet

Belum lama ini, video Chelsea Islan tanpa busana di sebuah toilet tersebar luas di dunia maya. Seleb-seleb memang sering jadi sasaran empuk tangan dan mata jahil orang lain. Enggak cuma di Indonesia, beberapa seleb Hollywood juga pernah mengalami foto atau video memalukan mereka tersebar. Berikut 5 seleb cewek yang video atau foto memalukan tersebar di internet.

 

Baca juga: Pengalaman Memalukan Seleb Idola Saat Di Atas Panggung

 

Rihanna

 

Foto-foto memalukan yang pernah tersebar di internet adalah foto-foto telanjang Rihanna. Pada 2009, setelah foto-foto itu tersebar, ia mengakui kebenaran foto tersebut adalah dirinya. Dalam sebuah wawancara di radio, ia mengatakan, "Ini aib dan sangat memalukan."

 

 

Jennifer Lawrence

 

Akhir tahun lalu, peretas yang mengaku dirinya sebagai 4Chan membocorkan berbagai foto-foto telanjang para seleb cewek Hollywood. Salah satu seleb yang terkena sasaran hacker itu adalah Jennifer Lawrence. Sesaat setelah foto-foto itu tersebar, Jennifer mengakui hal tersebut dan mengatakan kalau ini adalah pelanggara privasi. "This is a flagrant violation of privacy."

 

 

Vanessa Hudgens

 

Pada 2008, di puncak kesuksesan Vanessa membintangi High School Musical, selfie telanjang ia bocor ke internet. Vanessa mengaku kalau itu adalah dirinya dan ia sangat menyesal melakukan hal itu. "Aku malu sama situasi ini dan menyesal udah mengambil foto-foto itu," tuturnya.

 

 

Taylor Swift

 

Beberapa hari sebelum ulang tahun bintang pop cantik ini tahun lalu, sebuah video yang mirip Taylor Swift dan Karlie Kloss terlihat sedang berciuman di sebuah acara. Video rumor itu langsung tersebar di internet dan bikin banyak orang bertanya-tanya. Pihak perwakilan Taylor menyangkal video tersebut. Sementara Taylor sempat menulis status di Twitter agar orang-orang enggak menuduhnya pacaran dengan teman-teman baiknya siapa pun itu.

 

 

 

Beyonce

 

Belum lama ini, foto Beyonce untuk sebuah kampanye iklan tersebar. Yang bikin heboh adalah foto itu adalah foto yang belum diedit. Dan, di foto itu terlihat wajah diva dunia ini enggak sempurna dan mulus. Tapi, foto Beyonce yang belum diedit itu enggak membuat orang-orang mencemooh sang diva, justru mereka menjadi simpatik karena Beyonce manusia biasa yang juga punya kekurangan.

 

Ini dia salah satu jepretan photoshoot Beyonce yang belum diedit yang tersebar di internet.

 

Baca juga: Cara Menghadapi Ketika Video Memalukan Kita Tersebar Luas

 

(foto: ohsorihanna.tumblr.com, crushable.com, weheartit.com, degrassi.wikia.com, popsugar.com, deccanchronicle.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×