TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Seconds of Summer: Kagum Sama Vokalis All Time Low

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 28 Maret 2014

5 Seconds of Summer: Kagum Sama Vokalis All Time Low

Buat pendatang baru seperti 5 Seconds of Summer, mengenalkan diri kepada publik bukan hal yang sulit. Namun untuk membuat mereka jatuh hati pada pandangan pertama, tentu saja butuh kerja keras ekstra. 

 

Jadi tidak mengherankan kalau sejak awal Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood, dan Ashton Irwin gencar menggandeng beberapa musisi papan atas. Salah satunya adalah pentolan All Time Low, Alex Gaskarth.

 

Band dengan basis aliran pop rock ini pun mengaku senang bisa melibatkan Gaskarth di penggarapan mini album ketiga mereka, She Looks So Perfect. "Keren. Saya banyak belajar dari dia dan saat kami menulis lagu bersamanya, itu adalah momen yang paling membahagiakan," ungkap sang drummer, Ashton Irwin.

 

"Senang rasanya berada satu studio oleh Alex Gaskarth," tambahnya.

 

Tidak hanya itu, 5SOS juga melibatkan nama-nama seperti John Feldmann, Jake Sinclair dan Steve Robson untuk album perdana mereka. Patut ditunggu nih! 

 

(adhie/hai, foto: viunge.dk

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×