TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 27 Maret 2015

5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction

One Direction sedang mengalami masa paling berat sepanjang karier mereka nih, girls. Sebagai Directioners, kita harus hadir buat men-support mereka, terutama Zayn Malik. Sangat disayangkan sih kalau cowok kelahiran 12 Januari 1993 itu memutuskan untuk hengkang. Padahal, ada lima quotes yang nunjukkin kalau Zayn Malik sayang banget sama One Direction.

 

(Baca juga: Komentar Keempat Member One Direction Setelah Zayn Malik Keluar)

 

Peduli sama Harry Styles

Zayn Malik ternyata enggak cuma dekat sama Liam Payne aja, tetapi juga Harry Styles. Memang, Harry adalah member termuda One Direction, tapi yang sering dianggap baby adalah Niall Horan. Alhasil, Harry sering banget jealous karena Niall yang lebih diperhatiin. Makanya, Zayn jadi care banget sama cowok yang suka pakai headband itu.

 

 

Pengin Niall Horan dapat yang terbaik

Seperti yang kita tahu, Niall anaknya memang lincah banget. Dia juga suka melakukan berbagai hal seru ketika lagi bareng One Direction. Zayn pun jadi perhatian banget sama cowok yang demen makan itu. Zayn juga pengin Niall bisa dapat hal-hal terbaik untuk dirinya, entah itu masalah cewek atau hal-hal lainnya.

 

Jadi sahabat yang baik buat Liam Payne

Kalau dikasih pilihan mau tinggal di mana di dunia ini, ternyata Zayn pengin ada di sisinya Liam. Hi-hi. Mereka berdua memang dekat banget. Liam bilang kalau Zayn sering bikin dia ketawa. Bahkan, kalau lagi sedih pun, Zayn selalu ada kalau lagi dibutuhin. Kalau Liam lagi capek, Zayn juga enggak akan nolak untuk meluk sahabatnya itu.

 

(Baca juga: Reaksi Directioners Indonesia Perihal Keluarnya Zayn Malik dari One Direction)

 

Louis Tomlinson bilang Zayn punya hati yang besar

Di quotes ini, Louis Tomlinson bilang kalau Zayn punya hati yang besar. Tapi, kekasih Perrie Edwards ini tetap rendah hati dan sombong. Ini membuktikan kalau bukan cuma Zayn aja sayang sayang sama One Direction. Member lainnya pun juga sayang banget sama Zayn. Buktinya, Liam, Harry, Louis, dan Niall berat banget menghadapi keputusan cowok itu. Meski begitu, One Direction tetap akan memberikan yang terbaik untuk para fans, meski tanpa Zayn.

 

One Direction enggak akan berakhir

Walau rasanya masih sedih karena tahu Zayn keluar dari One Direction, quotes ini bisa membangkitkan semangat kita, nih. Memang segala sesuatu pasti ada titik akhir. Tapi, Zayn bilang kalau hal itu enggak berlaku buat One Direction. Kita masih bisa kok ngefans sama One Direction atau Zayn Malik lagi. So,tetap dukung One Direction ya, girls!

 

(Baca juga: Komentar Keluarga Setelah Zayn Malik Keluar dari One Direction)

 

(sintia, foto: weheartit.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×