TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Pesan Taylor Swift Ketika Umumkan Penyakit Kanker Ibunya

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 10 April 2015

5 Pesan Taylor Swift Ketika Umumkan Penyakit Kanker Ibunya

Girls, seleb kesayangan kita, Taylor Swift, yang enggak segan berbagi cerita tentang hidupnya kepada penggemar belum lama ini menyampaikan kabar buruk . Taylor mengumumkan via Tumblr kalau ibunya, Andrea Finlay, didiagnosa mengidap kanker. Ini 5 pesan yang disampaikan Taylor Swift ketika mengumumkan penyakit kanker ibunya.

 

Baca juga gimana dekatnya hubungan Taylor dan ibunya: Taylor Swift: Cinta Banget Sama Mama

 

Ingin menyampaikan langsung

Bagi Taylor, kejadian ini adalah kejadian penting dalam hidupnya. Dan, ia ingin langsung menyampaikan dan berbagi kepada penggemar. "Biasanya ketika suatu hal terjadi padaku, aku memprosesnya dan kemudian menulis lagu tentang perasaanku dan kalian mendengarkannya kemudian. Tapi ini sesuatu yang keluargaku dan aku pikir harus memberitahu kalian sekarang."

 

Butuh privasi

Taylor curhat kalau ia sedih banget mendengar hasil medis ibunya. Untuk saat ini, cewek Sagitarius ini memberitahukan kalau ibunya mengidap penyakit kanker. Taylor tetap ingin menjaga privasi kesehatan ibunya dan enggak memberikan detail penyakit kanker yang diderita sang ibu. Tapi, Taylor menegaskan kalau ibunya ingin kita semua tahu kondisi kesehatannya saat ini.

 

Jarang muncul menemani

Andrea Finlay juga ingin kita semua tahu supaya kita enggak heran saat ia jarang terlihat di konser-konser Taylor Swift. "She's got an important battle to fight," tulis Taylor.

 

 


Lebih memperhatikan orangtua

Dan yang terpenting adalah Taylor bilang kalau ibunya ingin kita semua tahu agar kita juga bisa lebih perhatian sama orangtua. "Beliau ingin kalian semua tahu karena orangtua kalian mungkin terlalu sibuk melakukan berbagai hal sampai mereka enggak sempat cek kesehatan ke dokter."


Mengingatkan kesehatan orangtua

Cewek yang lagi dekat sama DJ Calvin Harris ini menambahkan, "Dan mungkin kita bisa mengingatkan mereka untuk mengecek penyakit kanker yang mungkin bisa lebih cepat didiagnosa sehingga lebih cepat juga disembuhkan. Atau, akan jadi sebuah kelegaan mengetahui kalau mereka sehat dan enggak ada yang perlu dikhawatirkan."

 

Kita bisa membaca pesan Taylor Swift lebih lengkap di sini:

 

 

 

Semoga Mama Swift segera pulih dan kembali sehat! #PrayForMamaSwift

 

Cari tahu, yuk, cara supaya kita lebih perhatian sama orangtua: 5 Hal Sederhana Buat Orangtua Bahagia

 

(foto: smh.com.au, countryweekly.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×