TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Perubahan di Twitter yang Bikin Kita Bisa Menggunakan 140 Karakter Tanpa Terpotong Attachment

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Rabu, 25 Mei 2016

Sumber: herkesicinteknoloji.com

Suka kesal gara-gara sering kepentok batas 140 karakter setiap kali mau ngetwit, girls? Tenaaang, soalnya Twitter akan segera mengubah batas 140 karakter ini, lho. Yap, Twitter hari ini mengumumkan beberapa pembaruan signifikan yang akan memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka dengan 140 karakter lebih cepat, mudah dan ekspresif. Ini dia 5 perubahan di Twitter yang bikin kita bisa menggunakan 140 karakter tanpa terpotong attachment.

 

Baca juga: 5 Hashtags Twitter Paling Populer di Indonesia Sepanjang 2015

 

140 karakter hanya untuk kata-kata

Kalau biasanya batas 140 karakter di Twitter akan terpotong banyak setiap kali kita menambahkan nama akun (@...), foto, GIF, video atau pun Twitter poll, nanti hal itu enggak akan terjadi lagi. Yap, nanti kita bisa menggunakan batas 140 karakter secara maksimal cuma buat kata-kata atau emoji. Yeay!

 

Nama aku di tweet balasan enggak akan memotong karakter

Enggak cuma itu, saat kita membalas tweet dari orang laon, nama akun dia (@...) juga enggak akan memotong jatah 140 karakter. Alhasil, obrolan di Twitter pun jadi lebih mudah. Enggak perlu lagi repot mikirin buat menyingkat kata-kata atau terpaksa ngilangin emoji saat membalas tweet. Soalnya berapa banyak pun akun Twitter yang kita balas dalam sebuah tweet (peserta obrolan), batas 140 karkater tetap enggak akan berkurang.

 

Baca juga: TS Jadi Seleb Kpop Pertama yang Punya Emoji Spesial di Twitter, Indonesia Pengguna Paling Aktif!

 

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×