TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Momen Kontroversial di Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 3 Desember 2015

5 Momen Kontroversial di Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015

Selain aksi panggung yang keren dan deg-degan menunggu pengumuman pemenang, beberapa hal yang terjadi di MNET Asian Music Award (MAMA) 2015 justru malah menuai kontroversial. Berikut ringkasan 5 momen kontroversial di MNET Asian Music Award (MAMA) 2015.

 

(Baca juga: 8 Momen Seru di MAMA 2015)

 

Jam Molor

Seharusnya, MAMA 2015 berlangsung sampai jam 12.00 KST alias waktu Korea. Namun, karena sesuatu dan lain hal, acara jadi molor hingga hampir satu jam. sehingga, banyak seleb dan undangan terpaksa pulang sebelum acara selesai untuk memenuhi jadwal berikutnya.

 

 

Bangku Kosong

Akibat dari acara yang molor dan penonton yang terlanjur pulang, akhirnya ada banyak bangku kosong. Begitu menerima penghargaan Artist of the Year, Taeyang 'Bigbang' menunjukkan kesedihannya karena enggak bisa merayakan kemenangan itu bersama seleb lainnya. Namun, banyak fans yang salah mengartikan ucapan Taeyang dan menyebut Taeyang menyindir seleb lainnya sehingga terjadi fanwar.

 

 

(Baca juga: 11 Penampilan Terbaik di Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015)

 

Ekspresi Krystal 'F(X)'

Krystal F(X) terkenal dengan image chic sehingga sering terlihat dingin dengan wajah tanpa ekspresi. Namun semalam, ekspresi Krystal menuai kontroversi. Banyak yang enggak suka dengan Krystal yang terlihat dingin dan sibuk memainkan rambut ketika menerima award dan saat di red carpet. Bahkan, ada yang berspekulasi kalau Krystal sedang ada masalah dengan member lainnya karena menuju arah yang salah dan berbeda dibanding Amber dan Luna setelah mereka menerima penghargaan.

 

 

 

Penampilan Kembali Park Bom

Setelah menghilang sekian lama, Park Bom memberi kejutan di panggung MAMA 2015 bersama 2NE1. Meski fans bersorak heboh, sayangnya netizen Korea enggak berpendapat sama. Penampilan Park Bom menuai kontroversi karena dikaitkan dengan skandal obat anti depresan yang terjadi tahun 2014. Walaupun sudah absen dari dunia entertainment Korea selama hampir dua tahun, sepertinya netizen Korea masih belum bisa move on.

 

 

(Baca juga: 3 Kontroversi Ajang Penghargaan di Indonesia)


Aksi Panggung JYP

Sebagai seleb senior, JY Park tentunya menjadi salah satu aksi panggung yang ditunggu-tunggu. Sayangnya banyak yang menilai aksi tersebut terlalu vulgar. Terlebih ada seleb yang dirasa masih terlalu muda di acara tersebut. Hmm... gimana menurut kamu penampilan JYP berikut, girls?

 

 

(Foto: allkpop.com, netizenbuzz.blogspot.com, youtube.com/mnet, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×