TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Kumpulan Failed Dubsmash yang Kocak Banget

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 18 Agustus 2015

5 Kumpulan Failed Dubsmash yang Kocak Banget

Lagi musim banget bikin video dubsmash, nih. Walaupun seru, kita harus tetap berhati-hati nih, girls. Soalnya kalau kita lihat beberapa video dubsmash yang gagal ini, banyak kejadian berbahaya dan malu-maluin yang bisa kita alami, he-he-he. Ini dia 5 kumpulan failed dubsmash yang kocak banget.

 

(Baca juga: Kumpulan Dubsmash Paling Kocak di Social Media!)

 

Jatuh ketika joget

Kalau mau bikin dibsmash dengan adegan joget, harus hati-hati dan memperhatikan lokasi. Salah-salah nanti jatuh kayak beberapa video dubsmash yang failed ini.

 

Gigi palsu lepas


Kalau punya bagian tubuh yang palsu. Misalnya gigi atau rambut atau apa aja, hati-hati lepas ketika berusaha membuat dubsmash.

 

(Baca juga: Tiga Gaya Lucu One Direction Di Video Kilp Steal My Girl)

 

Pastikan lagi sendiri


Pengen bikin dubsmash nyanyiin lagu yang personal dan menghayatinya banget? Pastikan kita lagi sendirian di ruangan itu. Kalau enggak mau tiba-tiba diganggu sama adik, kakak, atau teman, kayak video yang satu ini.

 

Briefing kalau bikin video ramai-ramai


Bikin video dubsmash sama orang lain? Pastikan briefing dulu, kasih tahu bagian yang lain ngapain. Jangan sampai kita udah all out yang lain malah bengong atau senyum malu-malu, yaaaah hasilnya garing, deh.

 

Dubsmash bisa jadi berbahaya


Percaya enggak kalau kegiatan membuat dubsmash itu bisa berbahaya dan menyebabkan korban luka-luka? Misalnya cewek yang ada di video dubsmash satu ini.

 

(Baca juga: 7 Dubsmash Paling Kocak Dari Para Seleb)

 

(video: youtube, foto: gifsmile.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×