TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Kisah Paling Mengerikan di Balik Layar Film Ternama Hollywood

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 20 Agustus 2015

5 Kisah Paling Mengerikan di Balik Layar Film Ternama Hollywood

Ini dia 5 kisah mengerikan di balik layar film ternama Hollywood, padahal bukan film horor, lho! Penasaran apa saja yang terjadi di balik pembuatan film-film besar ini? Siap-siap tercengang!

 

 

Baca juga: Kisah Mengejutkan 7 Hantu Yang Ada di Film 'Insidious'

 

 

'Passion of the Christ'

(foto: randalrauser.com)

 

Pemeran Yesus di film Passion of the Christ, Jim Caviezel, terserang petir ketika syuting film kontroversial buatan Mel Gibson. Seperti laporan BBC, Caviezel terserang petir ketika syuting di daerah terpencil di Roma. Tapi, menurut kru film, Caviezel enggak mengalami luka berat.

 

 

'Titanic'

(foto: movies.insing.com)

 

Tahukah kamu kalau pemeran Rose, Kate Winslet, hampir tenggelam ketika adegan Rose bertumpu pada pintu. Enggak cuma itu, karena waktu syuting yang padat, pada kru film enggak punya waktu cukup untuk istirahat. Beberapa kru pun sakit hingga mengalami halusinasi.

 

 

'Expendables 3'

(foto: boredombash.com)

 

Jason Statham mengendarai truk seberat 3 ton untuk syuting film tersebut. Tapi, nasib buruk menimpa ketika rem truk tersebut rusak. Ia bersama dengan 2 cameramen tenggelam ke laut. Untungnya, enggak ada yang mengalami luka berat. Jason Statham juga terkenal sebagai penyelam profesional.

 

 

'Harry Potter and the Deathly Hallows'

(foto: digitalspy.co.uk)

 

David Holmes adalah stunt man untuk Daniel Radcliffe bahkan sejak film Harry Potter pertama. Mereka pun jadi sahabat baik sejak kecil. Tapi, sebuah tragedy terjadi ketika syuting Harry Potter and the Deathly Hallows. Ketika menjadi pemeran pengganti untuk adegan ledakan, David terlempar ke dinding dan lehernya pun patah sehingga ia pun menjadi lumpuh seketika.

 

(foto: harrypotter.wikia.com)

 

(foto: biobiochile.cl)

 

Daniel Radcliffe mengunjungi David di rumah sakit dan enggak lama setelah itu menggelar penggalangan dana untuk membantu biaya rumah sakit David.

 

 

'Now You See Me'

(foto: movietele.it)

 

Pemeran Henley Reeves, Isla Fisher, hampir kehabisan napas selama 3 menit ketika syuting adegan sulapnya. Di film, Henley melakukan pertunjukan sulap menghilang dari kekangan rantai di dalam air.

 

Tapi, rantai itu enggak bisa dilepaskan karena tersangkut di kostumnya dan ia jadi enggak bisa keluar. Untungnya, seorang pemeran pengganti menyelamatkannya tepat waktu.

 

"Aku sesungguhnya tenggelam," ucap Isla. "Semua orang berpikir kalau aku berakting cemerlang. Enggak ada yang sadar kalau aku sesungguhnya kesulitan."


Baca juga: Kisah Asli Yang Mengerikan dari Dongeng Disney

 

(foto: weheartit.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×