TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Info Soal Rencana Rilis Single Perdana Zayn, 'Pillowtalk'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 25 Januari 2016

5 Info Soal Rencana Rilis Single Perdana Zayn, 'Pillowtalk'

Zayn Malik, yang kini menggunakan Zayn untuk nama panggungnya, baru saja mengumumkan tanggal rilis lagu terbarunya sebagai penyanyi solo yang berjudul Pillowtalk! Selain tanggal perilisan, ini dia beberapa info lain soal rencana rilis single terbaru dan perdana Zayn Malik berjudul Pillowtalk.


Baca juga: 10 Perubahan Penampilan Zayn Malik Sejak Keluar dari One Direction

 

1. Tanggal rilis

Lagu pertama Zayn resmi sebagai penyanyi solo ini akan dirilis pada 29 Januari 2016. Catat tanggalnya supaya kita enggak kelewatan buat dengerin lagunya!

 

2. Cover single

Zayn sudah memberikan foto hitam putih sebagai cover lagu terbarunya, Pillowtalk, di status Twitter-nya tanpa menulis penjelasan lebih lanjut. Tapi, para penggemar pastinya udah paham betul status yang dimaksud adalah single terbaru.

 

 

Baca juga: 5 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Lagu Solo Zayn Malik, I Won't Mind


3. Apa itu pillow talk?

Zayn sendiri belum mengungkapkan tentang apa lagunya tersebut. Tapi, istilah pillow talk sebenarnya sudah biasa didengar dalam bahasa Inggris. Pillow talk adalah percakapan intim yang santai antara dua lawan jenis tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kejujuran untuk meningkatkan ikatan hubungan kedua orang tersebut.

 

(foto: billboard.com)

 

4. Ngomongin soal single tersebut

Sementara itu, Zayn baru akan ngobrolin soal single tersebut di The Graham Norton Show. Ia akan membahas single Pillowtalk dan juga album solo terbarunya yang akan datang.

 

5. Bocoran genre lagu

Pimpinan RCA Peter Edge sempat memberitahu Billboard soal genre musik yang bakal diambil Zayn untuk album solonya. Menurutnya, album itu enggak akan terasa seperti pop koreografi. Hmm... Berarti, mungkin kita jangan terlalu berharap single Pillowtalk akan terdengar sangat pop. Kita tunggu saja, girls!

 

Baca juga: 5 Tanda Gigi Hadid dan Zayn Malik Memiliki Kesamaan

 

(foto: RCA Records)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×