TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Info Soal Lokasi Rumah Keluarga Tak Kasat Mata yang Beredar di Internet

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 24 Mei 2016

Foto ini hanya ilustrasi bukan foto sebenarnya. Sumber: kaskus.com

Cerita horor Keluarga Tak Kasat mata yang menurut sang penulis, Genta, terjadi di sebuah rumah tua yang megah di Jalan Magelang, Yogyakarta memang bikin penasaran banget. Enggak aneh kalau kemudian banyak orang yang membaca cerita itu sengaja melakukan penelusuran untuk mencari lokasi rumah tersebut. Dari hasil pencarian di internet, KaWanku pun berhasil menemukan beberapa orang yang melakukan pencarian ke sana dan membagikan ceritanya di internet. Ini dia 5 info soal lokasi rumah Keluarga Tak Kasat Mata yang beredar di internet.


Baca juga: 5 Fakta Tentang Cerita Horor Keluarga Tak Kasat Mata yang Viral di Internet

 

Rumah tua dan megah
Ini cerita sang penulis Genta dalam menggambarkan rumah Keluarga Tak Kasat Mata

"Ada 2 taman di depan & tengah yang bisa dipakai buat nyantai bareng, ruangan kerja per devisinya pun lumayan besar jadi lumayan lah bisa dipakai buat tidur bareng kalo lagi lembur devisi. Kantor ane ini 2 lantai, lantai atas bisa buat ngegalau sambil liat langit Jogja. Terus di ruangan tengah ada semacam mini bar gitu, dalam benak ane kepikiran pasti bangunan ini sebelumnya adalah bekas hotel melati / semacamnya diliat dari banyak kamar & tata ruangannya. Ane ga kepikiran horor sedikitpun waktu itu, kebayang tempat ini pasti bakalan rame banget karena 3 kantor digabungin jadi satu, sebelah ringroad & lagi deket sama tempat dugem jadi ane mikir bakalan fun deh kedepannya hehe (abaikan)."


Dari situ kita tahu bahwa rumahnya adalah sebuah rumah tua besar, dua lantai, mirip hotel dan di depannya terdapan dua buah taman. Menurut beberapa pembaca yang melakukan penelusuran, rumah ini sebenarnya enggak sulit ditemukan karena memang wujudnya yang tua dan besar.


Lokasi dekat Ring Road
Enggak ada yang mau meyebutkan dengan pasti di mana lokasi rumah Keluarga Tak Kasat Mata ini. Bahkan Genta, sang penulis sendiri sangat merahasiakan lokasi tepatnya. Dia bahkan menghapus beberapa komen di thread cerita  ini yang isinya menceritakan lokasi rumah tersebut. Yang pasti, berdasarkan penelusuran Mbak Kaje yang merupakan admin dari grup Facebook Kerabat Keliling Jogja, terungkap kalau ruamh ini terletak di sebelah jalan Ring Road, sayangnya enggak disebutkan dengan pasti di jalan Ring Road utara atau Selatan. Sayangnya postingan ini sekarang telah dihapus.

 

Baca juga: 7 Rekomendasi Novel Horor/Thriller Indonesia Yang Wajib Dibaca

 

 

 

1 2 3

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×