TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Film 'Tomorrowland'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 19 Mei 2015

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Film 'Tomorrowland'

Buat pecinta film, jangan sampai ketinggalan menonton film satu ini. Tomorrowland. Film bertema petualangan fiksi sains ini bakal membawa kita ke dunia futuristik yang seru banget. Pengin tahu lebih banyak tentang film keluaran Disney ini? Berikut 5 hal yang perlu kita tahu tentang film Tomorrowland.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Nominasi Oscar 2015 Yang Wajib Ditonton Remaja

 

 

Kota masa depan

 

(foto: trailers.apple.com)

 

Film Tomorrowland diproduksi oleh Disney. Tapi, ceritanya bukan tentang Tomorrowland yang juga merupakan nama salah satu taman bermain di Disneyland, lho. Film ini bercerita tentang petualangan remaja cewek bernama Casey Newton (Britt Robertson) dan ilmuwan jenius bernama Frank Walker (George Clooney) dalam mengungkap kota masa depan alias Tomorrowland. Keduanya dapat bepergian ke sebuah kota antah berantah di tempat dan waktu berbeda yang disebut dengan Tomorrowland. Awalnya, Casey menemukan sebuah pin yang jika ia sentuh dapat membawanya ke sebuah tempat indah. Rasa penasaran terhadap tempat tersebut akhirnya membawanya kepada Frank.

 

 

Bukan adaptasi novel

 

(foto: tinhte.vn)

 

Biasanya, film petualangan sains itu diadaptasi dari buku bergenre sama. Contohnya, The Giver yang diangkat dari novel berjudul sama. Tapi... Film Tomorrowland enggak berasal dari novel, lho. Ia juga bukan dari sekuel, prekuel atau reboot film tertentu. Cerita Tomorrowland murni berasal dari imajinasi Brad Bird (sutradara) dan Damon Lindelof (co-writer).

 


Aktris pendatang baru

 

http://i3.mirror.co.uk/incoming/article5720319.ece/ALTERNATES/s615b/Raffey-Cassidy.jpg

(foto: mirror.co.uk)

 

Meet the cute robot! Cewek yang baru berusia 12 tahun ini bakal jadi pendatang baru di dunia perfilman. Raffey Cassidy berperan sebagai Athena, sebuah robot cewek. Ia yang membawa Frank, ilmuwan jenius, ke dunia Tomorrowland.

 

Walau masih muda, Raffey Cassidy sudah membintangi beberapa film besar. Sebelumnya, ia pernah muncul di film Snow White and the Huntsman (2012) dan Dark Shadows (2012). Tapi, untuk film Tomorrowland, ia mendapat peran yang cukup banyak, nih. Wuih... Jadi penasaran seperti apa aktingnya...

 

Baca juga: 4 Aktris Muda Film Nominasi Oscar 2015 Yang Patut Diperhitungkan


Jajaran film Blockbuster 2015

Tahun ini disebut sebagai tahunnya film Blockbuster. Blockbuster sendiri mempunyai arti film yang sukses dan tenar banget. Kesuksesan itu bisa dilihat dari pendapatan maupun kepopuleran di kalangan masyarakat.

 

Nah, film Tomorrowland disebut sebagai salah satu film yang berada di jajaran film Blockbuster 2015 selain beberapa film akan datang: Star Wars: the Force Awakens, The Hunger Games: Mockingjay - Part 2, Jurassic World dan Minions. Makanya, film ini bakal bikin penasaran banget kalau kita enggak nonton. He-he-he.

 

Simak trailer Tomorrowland di sini:

 

 

Post credit scene

Damon Lindelof (co-writer) sempat memberikan lelucon tentang bagaimana post credit scene dari film Tomorrowland. "Jadi kalau kita nonton kredit, nanti akan ada pin (Tomorrowland) dan seseorang akan mengambilnya. Dan ternyata terungkap kalau yang mengambilnya adalah Samuel L. Jackson, menggunakan penutup mata dan sambil memegang lightsaber dan ia terlihat binggung, mungkin boleh juga dengan seragam Frozone. Dan ia kemudian mengatakan, 'I'm  in this one too?' Lalu bam, layar menjadi hitam."

 

Seperti yang kita tahu Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury di serial super hero Marvel, sedangkan lightsaber adalah senjata di film Star Wars dan Frozone adalah plesetan dari film Frozen. Ketiganya diproduksi oleh Disney. Lelucon tersebut ternyata disambut baik oleh banyak orang. Dan, bahkan banyak yang berharap kalau post credit scene itu beneran menggabungkan semua film kece Disney. Sayangnya, itu enggak beneran, girls. Hanya bercanda. He-he-he.

 

Baca juga: 5 Film Action Yang Wajib Ditonton di 2015!

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×