TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Yang Diungkapkan Zayn Malik Soal Album Solo dan Single Terbaru 'Befour'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 18 November 2015

5 Hal Yang Diungkapkan Zayn Malik Soal Album Solo dan Single Terbaru 'Befour'

Belum lama ini, Zayn Malik memberi kejutan pada penggemar dengan wawancara eksklusif perdana sebagai penyanyi solo dengan majalah Fader. Ia menjadi cover majalah tersebut sekaligus memberi sedikit cuplikan single solo perdana berjudul Befour. Dari wawancara tersebut, kita bisa mendapat 5 hal yang diungkapkan Zayn Malik soal album solo dan single terbaru Befour.

 

Baca juga: Lagu 'Drag Me Down' One Direction Tentang Zayn Malik? Ini Jawaban Louis Tomlinson

 

Inspirasi setelah keluar dari One Direction

"Pengalaman hidup jadi inspirasi di album ini, setelah semua yang aku lalui, terutama lima tahun belakangan dengan band. Ini ibarat album personal."

 

Album ini mewakili perasaan bebas

Cowok yang menggunakan nama depannya saja sebagai aksi solonya ini melanjutkan, "Rasanya menyenangkan bisa keluar dari tempat yang membuat kita harus melakukan sesuatu. Ini semua tentang sudut pandangku dan hal itu sangat membebaskan."


Musik solo ini akan membuat orang-orang lebih mengerti

"Aku merasa orang-orang enggak benar-benar tahu apa yang aku akan berikan ke mereka, secara musik. Dan sekali mereka mendengar, aku merasa mereka akan mengerti aku sedikit dan mereka akan mengerti kenapa aku melakukan apa yang aku lakukan, kenapa aku meninggalkan band dan kenapa aku harus menulis lagu seperti itu."

 

   

 

Baca juga: 5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction

 

Album solo ini adalah hal yang ingin dilakukan Zayn

"Karena selama lima, bahkan bukan lima, selama sepuluh tahun, album seperti ini sudah ada di otak aku. Dan, itu hanya diam saja di sana, duduk bersamaku, berkeinginan untuk segera keluar."

 

Musik Bollywood juga jadi inspirasi

"Aku sering mendengar musik Bollywood ketika aku masih kecil. Itu cukup mempengaruhi musik ini sedikit. Kemudian setelah aku tumbuh dewasa, aku mulai mendengarkan lagu-lagu tua ayahku, seperti musik 90-an, R&B dan juga rap."

 

Ini dia video wawancara yang turut menyertakan cuplikan lagu Befour. Bisa denger cuplikan lagu tersebut dari video ini?

 

 

Baca juga: 5 Komentar Liam Payne Soal Hubungan One Direction Dengan Zayn Malik Saat Ini

 

Baca juga: Pengin tahu pengakuan yang belum kita tahu soal rasanya jadi anggota boy band ternama? Ini 5 Pengakuan Zayn Malik di Balik Kesuksesan One Direction

 

(foto: thefader.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×