TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Wajib Tahu Sebelum Nonton Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 15 Mei 2015

5 Hal Wajib Tahu Sebelum Nonton Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood'

Taylor Swift akan segera memberikan kita kejutan dengan video klip terbarunya yang berjudul Bad Blood. Tapi, sebelum kita menonton video yang bakal resmi ditayangkan pada Minggu (17/5) ini, ada 7 hal yang perlu kita ketahui dulu. Jadi, apa saja 5 hal wajib tahu sebelum nonton video klip Taylor Swift Bad Blood?

 

Baca juga: Taylor Swift: Mengaku Punya Musuh Terbesar Dalam Hidupnya

 

Lirik lagu ditujukan untuk Katy Perry?

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Taylor Swift menyampaikan kalau seorang teman mencoba untuk menyabotase seluruh arena tur konsernya pada 2013. Beberapa rumor beredar mengatakan kalau orang yang dimaksud adalah Katy Perry karena pelantun I Kissed A Girl itu pernah mengambil beberapa penari latar Tay dari tur konsernya.

 

Katy Perry dan Taylor Swift dulu adalah sahabat baik.

(foto: b96.cbslocal.com)

 

Baca juga: Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

 

Darimana nama karakter mereka?

 

(foto: Instagram)

 

Hayley Williams menjadi The Crimson Curse. Ellie Goulding menjadi Destructa X. Hailee Steinfeld menjadi The Trinity. Karlie Kloss menjadi Knockout. Semua julukan atau karakter itu bukan Taylor Swift yang memilihkan, lho. Penyanyi yang sangat menyukai kucing ini membiarkan teman-temannya memilih sendiri nama tokoh yang sesuai dengan karakter masing-masing.

 

 

 

Mariska Hargitay


(foto: Instagram)

 

Peran Mariska Hargitay sebagai Olivia Benson di serial drama kriminal Law & Order: SVU.

(foto: images 77.com)


Mariska Hargitay termasuk salah satu cewek yang sangat menginspirasi bagi Taylor. Mariska Hargitay adalah aktris yang terkenal berkat perannya di serial kriminal ternama, Law & Order: SVU sebagai Olivia Benson. Pasti enggak asing dengan nama itu, dong? Yap! Tay-Tay menamai kucingnya dengan karakter Hargitay di situ. Dan, kini Mariska membintangi video klip Taylor.

 

 

Meet the director!

 

(foto: imdb.com)

 

Ini bukan kali pertama Taylor Swift bekerja sama dengan sutradara Joseph Kahn. Cowok keturunan Korea ini adalah sutradara dari video klip fenomenal Taylor sebelumnya yakni Blank Space. Di video klip Blank Space, suasana dibikin gelap dan misterius tapi tetap elegan. Bocorannya, video Bad Blood bakal lebih gelap lagi apalagi kalau kita sudah melihat poster-poster yang beredar. Joseph Kahn dikabarkan akan membuat video klip yang bernuansa film Sin City.

 

Ini dia behind the scene Taylor Swift bersama sutradara di video klip Blank Space.

(foto: youtube.com)

 

 

Tagline dari video klip

 

(foto: Instagram)

 

Di setiap poster film yang Taylor unggah di akun social media, ia selalu menyertakan tagline video yakni, band-aids don't fix bullet holes. Tagline tersebut sebenarnya ada di lirik lagu Taylor. Bagian lirik tersebut sudah jadi konsumsi publik karena memberikan sinyal kalau lagu itu memang benar untuk Katy Perry. Walau belum ada pengumuman resmi dari Taylor, tapi publik mengira kalau kata bullet ditujukan untuk salah satu lagu ciptaan Katy yang berjudul Bullet. Katy menulis lagu Bullet dan memberikannya kepada penyanyi country Jessie James.

 

Sebelum nonton video klipnya, coba kita intip dulu yuk: Foto-Foto di Balik Layar Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood'

 

 

(foto: Instagram)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×