TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Tergila Yang Pernah Dilakukan Directioners untuk One Direction

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 8 April 2015

5 Hal Tergila Yang Pernah Dilakukan Directioners untuk One Direction

Girls, kita enggak bakal nyangka kalau para penggemar One Direction alias Directioners ini berani melakukan hal-hal gila dan bahkan di luar akal manusia. Ini 5 hal tergila yang pernah dilakukan Directioners untuk One Direction!

 

Baca juga: Pengalaman Directioners Indonesia Menunggu Kedatangan One Direction di Bandara

 

Poster One Direction

Kalau buat Directioners seumuran kita, pastinya senang banget mengumpulkan poster One Direction dan menempelkannya di dinding. Tapi... Gimana kalau Directioner yang udah berusia 47 tahun ini? Wanita ini menghabiskan sekitar 350 pound sterling atau setara Rp 6 juta untuk membeli berbagai majalah dan poster One Direction, lho!

 

 

 

Tato Harry Styles

Ini dia Directioner yang sampai membuat tato wajah Harry Styles di tangannya. Wajah Harrys Styles ini berukuran besar, lho!

 

 


Meniru Niall Horan

Apakah ini Niall Horan? Bukan. Perkenalkan, Natasha (17) yang mengubah penampilannya agar mirip Niall Horan. Ia memangkas rambutnya dan bahkan memasang kawat gigi agar mirip Niall.

 

"Alasan utama aku memasang kawat gigi adalah karena Niall Horan memakai kawat gigi. Padahal, aku enggak perlu memakai kawat gigi," cerita Natasha. Wow! Niat banget, ya... Hmm...

 

 

 

Sembunyi di tong sampah

Menjijikan tapi ada Directioners yang sembunyi di tong sampah agar bisa melihat One Direction dari dekat, lho! Mantan member One Direction, Zayn Malik, pernah cerita, "Mereka sempat ketahuan. Mereka bersembunyi di dalam tong sampah dan berusaha untuk masuk dari pintu belakang."

 

 

'Follow back me, please!'

Directioners dan juga One Direction sempat dikejutkan dengan aksi seorang cewek yang akan membunuh anjingnya kalau para member enggak follow dia di Twitter. Pasti, kita juga sempat mendengar cerita heboh ini, kan? Tapi... Untungnya, hal ini enggak kejadian bahkan ada yang bilang hoax. Tapi, gila juga ya kalau sampai ada yang bikin berita seperti itu? Hmm...

 

 

 

Terlepas dari semua tindakan gila Directioners ini, tahukah kamu kalau para member enggak mau terjadi yang aneh-aneh kepada kita? Liam Payne pernah mengingatkan via Twitter berbunyi, "Semuanya harus tenang dan jangan melakukan hal bodoh karena kamu bakal menyesal."

 

Yap! The boys tetap pengin supaya kita enggak membahayakan diri atau juga membahayakan mereka. Jadi, tetap jadi fangirl yang cerdas ya, girls!

 

Baca juga: Directioners Yang Berhasil Bertemu Band Pengiring One Direction

 

(foto: metro.co.uk, funny-pictures.picphotos.net)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×