TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Tentang Akun Twitter Parodi @InfoIndomaret Yang Heboh di Dunia Maya

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 5 Januari 2016

5 Hal Tentang Akun Twitter Parodi @InfoIndomaret Yang Heboh di Dunia Maya

Satu lagi akun guyonan yang jadi viral di jagat Twitter. Menggunakan nama @InfoIndomaret, akun Twitter tersebut menyebarkan guyonan-guyonan kocak tentang keseharian sebagai pekerja di minimarket. Akun Twitter ini langsung bikin heboh social media. Enggak hanya Twitter, tapi kita juga mungkin melihat postingan atau screen shot tweet tersebut di Path, Facebook atau Instagram. Penasaran apa itu sebenarnya akun ini? Yuk, kita lihat 5 hal tentang akun parodi @InfoIndomaret yang heboh di social media.

 

Baca juga: 8 Foto Guru Paling Ganteng Yang Bikin Heboh Social Media

 

Bukan akun resmi

Yang pertama perlu kita tahu, akun ini bukanlah akun resmi. Akun tersebut enggak bekerja sama resmi dengan minimarket Indomaret. Anak perusahaan Salim Group tersebut sudah punya akun resmi yang terverifikasi bertajuk @Indomaret.

 

Percakapan pegawai minimarket

Dikutip dari pantauan situs Nextren, Selasa (5/1/2015), isi kicauan @InfoIndomaret merepresentasikan obrolan yang kocak dari keseharian karyawan di gerai minimarket tersebut.

 

Beberapa contoh percakapannya:

 

 

 

 

Baca juga: 4 Lagu Yang Terinspirasi dari Meme di Social Media

 

Opini bernada satir

Akun minimarket ini juga memaparkan opini bernada satir atas beragam jenis pengunjung Indomaret. Contoh-contohnya seperti ini:

 

 

 

Baca juga: 3 Kisah Cinta Romantis dan Mengharukan Yang Ternyata Hoax

 

Admin di balik akun minimarket guyonan?

Karena isi tweet yang menggambarkan keseharian di minimarket tersebut banyak yang menduga kalau akun @InfoIndomaret adalah buatan salah satu karyawan Indomaret. Tapi, ada juga beberapa pengguna Twitter yang mengatakan kalau akun @InfoIndomaret sebenarnya adalah bekas akun @FaktaRendang.

 

 

 

Enggak cuma akun guyonan Indomaret

Kepopuleran akun guyonan tersebut kemudian memunculkan berbagai akun guyonan minimarket lain yang melekat di sekitar kita. Contoh beberapa akun guyonan tersebut adalah @SiAlfaMidi, @AlfamartToko, @UpdateSefel, dan sebagainya.

 

 

 

Baca juga: 4 Gambar 'Carilah Panda' Paling Populer di Social Media Awal Tahun 2016

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×