TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Seru Di Balik Pembuatan Film Animasi 'Hotel Transylvania 2'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 22 September 2015

5 Hal Seru Di Balik Pembuatan Film Animasi 'Hotel Transylvania 2'

Yeay! Hotel Transylvania 2 bakal hadir kembali di bioskop kesayangan kita! Selain cari tahu bocoran film bertemakan animasi horor komedi ini, kita juga enggak boleh ketinggalan cari tahu fakta-fakta seru di balik pembuatannya. Apa saja 5 hal seru di balik pembuatan film animasi Hotel Transylvania 2?

 

Baca juga: Hotel Transylvania (2012): Hotel Khusus Para Monster

 

1. Hotel Transylvania 2 mengambil latar waktu 7 tahun setelah kejadian di film pertama. Maka dari itu, Dracula berumur 539 (Adam Sandler), Mavis (Selana Gomez) 125 dan Johnny (Andy Samberg) 28 tahun.

 

2. Produksi film animasi ini menghasilkan total 194 karakter atau tokoh dan 74 lingkungan sebagai setting film. Wuih, banyak juga, ya!

 

(foto: news.moviefone.com)

 

3. Rambut Dennis, cucu dari Dracula, yang punya karakteristik seperti ayahnya, Johnny, ternyata terdiri dari 150 ribu helai rambut. Ketika dibuat di komputer, terhitung ada 150 ribu helai rambut keriting yang dibuat untuk rambutnya.

 

Ini dia cucu Dracula yang lagi dinyanyikan lagu Twinkle, Twinkle, Little Stars versiii... sedikit menyeramkan. He-he-he.

 

 

Baca juga: 10 Fakta Para Tokoh Utama 'Minions' Yang Enggak Ada di Film

 

4. Waktu masih berusia 7 tahun, sutradara Genndy Tartakovsky pindah ke Amerika Serikat dari Rusia. Beberapa film komedi yang ia lihat di TV Amerika adalah Young Frankenstein, Blazing Saddles dan The Producers. Pemeran di film tersebut adalah aktor senior Mel Brooks. Di Hotel Transylvania 2, Mel Brooks berperan sebagay ayah Dracula dan dikenal sebagai grumpy dad. Sutradara Genndy pun mengaku gugup harus mengarahkan aktor legendaries seperti Mel Brooks. Hi-hi-hi.

 

(foto: io9.com)

Mel Brooks yang berperan sebagai ayah Dracula.

 

5. Ada berapa banyak animator yang mengerjakan film animasi ini, ya? Ternyata, ada 105 animator yang mengerjakan proyek ini selama 10 bulan. Dan, ada 17 layout artists yang bekerja di film ini selama 9 bulan. Hmm... Sepertinya, bisa jadi cita-cita kita di masa depan, nih? Seru juga, kan, membuat karakter yang bakal tampil di film-film besar? He-he-he.

 

Baca juga: Foto-Foto Para Seleb dengan Kostum Halloween 2014


Baca juga: 7 Tempat Favorit Vampir di Dunia

 

(foto: projectpioneer.wordpress.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×