TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Seru di Acara Pensi Labsproject 2015 Perspectrum

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 20 Mei 2015

5 Hal Seru di Acara Pensi Labsproject 2015 Perspectrum

Sabtu, 16 Mei 2015 lalu SMA Labschool baru aja mengadakan pensi yang keren banget, Labsproject 2015. Untuk tahun ini, mereka mengangkat tema Perspectrum yang merupakan gabungan dari kata perspektif dan spectrum. Kita intip lagi yuk lima hal seru yang terjadi di acara pensi Labsproject 2015 Perspectrum ini.

 

(Baca juga: Tips Bikin Pensi Sukses)javascript:;

 

Musisi Berbagai Genre

Pensi ini diisi oleh banyak musisi yang terdiri dari banyak genre. Mulai dari genre pop seperti Tulus dan Sheila on 7, jazz seperti SORE, sampai ke genre underground seperti Revenge the Fate. Jadi, penonton yang datang banyak banget karena bisa menyaksikan penampilan idola mereka.

 

 

Not only them, there were TULUS and SHEILA ON 7!!! #labsproject15

Foto kiriman Labs Project 2015 (@labsproject15) pada Mei 16, 2015 pada 11:45 PDT

 

Band Guru

Yup, ada satu band keren yang berkesan banget bagi murid Labschool, yaitu Mahesa Utara dan band-nya yang beraliran underground, Liquid Silva. Murid-murid Labschool pun langsung semangat banget menyambut aksi guru mereka.

 

(Baca juga: Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA)


Atraksi Keren

Enggak hanya di panggung utama yang terdapat di Istora Senayan, keseruan selama pensi ini juga terjadi di luar arena, soalnya ada mini panggung yang pengisi acaranya enggak kalah keren dibanding panggung utama. selain itu, ada juga games keren yang bisa dicoba di booth Labschool. Cool!

 

Belanja

Selain puas menyaksikan aksi musisi favorit, kita juga bisa berbelanja di stand yang tersedia di luar Istora Senayan. Mulai dari stand makanan yang memanjakan perut, kita juga bisa berbelanja baju di sini. Oh ya, ada stand jualan baju cowok juga, lho. lengkap banget, deh.

 

(Baca juga: 7 Kegiatan di SMA Yang Nyesel Kalau Enggak Dilakukan)

 

Murid Unjuk Aksi

Labsproject 2015 Perpspectrum juga menjadi ajang bagi para murid untuk unjuk bakat. Ada Labs Performance yang emnampilkan aksi perkusi dan tarian tradisional. Malamnya, kita menyaksikan aksi paskibra Labschool. Dan, yang enggak kalah keren, ada Labs Choir yang medley lagu-lagu Tulus sebelum Tulus tampil. Seru banget, girls.

 

 

Fashion Show from Populo Batik, Ben Sherman, Vy by Silvy, and designers from Arkaveda Ganavaya! #labsproject15

Foto kiriman Labs Project 2015 (@labsproject15) pada Mei 16, 2015 pada 9:20 PDT

 

(foto: iif, instagram.com/labsproject15)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×