TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Hal Menarik Dari Film The Maze Runner: Scorch Trials

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 10 September 2015

5 Hal Menarik Dari Film The Maze Runner: Scorch Trials

Kehidupan Thomas dan teman-teman terus berlanjut setelah mereka berhasil keluar dari dalam Glade di akhir film pertama, The Maze Runner. Namun, petualangan mereka belum berakhir. Di film kedua ini, kita bisa menyaksikan kelanjutan petualangan Thomas dkk. Yuk cari tahu 5 hal menarik dari film The Maze Runner: Scorch Trials

 

(Baca juga: 7 Hal Wajib Tahu Sebelum Menonton The Maze Runner: Scorch Trials)

 

Rumah Baru

Begitu berhasil sampai di markas WICKED di akhir film pertama, Thomas dan lain-lain mendapati kalau tempat tersebut hancur karena diserang. Dan, mereka diselamatkan oleh sekolompok pasukan yang membawa mereka ke sebuah tempat baru. Di sana, mereka enggak hanya mendapat tempat tinggal baru, tapi juga berkenalan dengan anak-anak lain dari labirin yang lain. Salah satunya adalah Aris.

 

 

Lari di Gurun Pasir

Jika film pertama mereka berlari keluar dari dalam labirin, maka di Scorch Trials mereka berlari di atas gurun pasir. Mereka enggak lagi dikejar oleh Grievers, melainkan oleh sepasukan orang yang diketahui bekerjasama dari WICKED. Jika di film pertam amereka punya tujuan yang jelas, yaitu keluar dari Glade, maka di Scorch Trials tidak terlihat tujuan tersebut, karena mereka pun tidak tahu apa yang sebenarnya mereka tuju. Thomas hanya tahu kalau dia harus lari sejauh mungkin dari tempat tersebut.

 

 

(Baca juga: Tips Selamat Lewati Masa Remaja Dari Film The Maze Runner)

 

Serangan Virus

Selain pasukan WICKED yang mengejar, ternyata dunia luar enggak seperti yang mereka pikirkan. Mereka pun bertemu orang-orang yang terinfeksi virus Flame. Jika terkena gigitan mereka, kita pun bisa berubah jadi seperti mereka. Penampakan mereka mirip seperti zombie, girls. Nyeremin banget, deh.


Tokoh-Tokoh Baru

Petualangan Thomas dkk membawa dia bertemu orang-orang baru. Namun, enggak semuanya berniat baik pada mereka. Ada tokoh yang wajib banget buat kita simak, yaitu Brenda dan Jorge. Serta kelompok Right Arm yang merupakan lawan dari WICKED. Kehadiran tokoh-tokoh baru ini tentu membuat cerita jadi tambah seru.

 

(Baca juga: The Maze Runner: Berjuang Mencari Jalan Keluar Dari Labirin)

 

 

Persahabatan & Pengkhianatan

Sama seperti film pertama, nuansa persahabatan terasa kental banget di The Maze Runner: Scorch Trials. Selain Thomas, kita juga akan bertemu dengan Newt, Minho, Frypan, Winston, dan Teresa. Dari film ini, kita bisa belajar tentang pentingnya saling percaya dan membantu antar teman. Oh ya, siap-siap untuk dibuat menangis di beberapa bagian ya, girls. Termasuk adegan pengkhianatan yang terasa sangat menyakitkan. Hiks...

 

Buat yang tertarik pengin menikmati kelanjutan petualangan Thomas, The Maze Runner: Scorch Trials sudah bisa kita nikmat di bioskop-bioskop di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya.

 

(foto: fanpop.com, bloodynevt.com, teen.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×