TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Tentang Park Tae Joon, Penulis Webtoon Lookism, Webtoon Nomor 1 di Korea

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 15 Agustus 2016

Kenalan dengan Park Tae Joon, penulis webtoon Lookism

Kalau sedang kosong atau bete, membaca Webtoon memang menyenangkan. Sekarang, keberadaan Webtoon enggak hanya hits di Korea, tapi di Indonesia juga. Salah satunya Webtoon berjudul Lookism. Webtoon yang bercerita tentang seorang cowok korban bullying dan tiba-tiba berubah jadi cowok super cakep begitu bangun tidur ini memang menarik untuk disimak. Serunya, Park Tae Joon, penulis webtoon ini, datang ke Indonesia dalam rangka acara Popcon Asia 2016. Secara eksklusif, berikut 5 fakta tentang Park Tae Joon, penulis webtoon Lookism, Webtoon Nomor 1 di Korea. Klik di sini untuk melihat rekomendasi webtoon super romantis untuk dibaca di smartphone

 

Suka Menggambar Sejak Kecil

Park Tae Joon membocorkan kalau dia sudah suka menggambar sejak kecil. Dulunya, dia suka menggambar secara diam-diam. Cowok ini sempat mengambil kuliah jurusan komik, tapi berhenti karena terbentur biaya. Semenjak itu, Taejoon mencoba berbagai macam profesi, mulai dari jadi pengusaha fashion dan pemilik online shop, model, bintang variety show, tapi akhirnya Taejoon enggak melupakan passion dia, yaitu menjadi komikus. Akhirnya, dia mulai menggambar dan menjadi webtoonist.

 

Berdasarkan Pengalaman Nyata

Siapa sangka kalau Taejoon dulunya pernah di-bully? Yup, pengalaman enggak menyenangkan inilah yang menginspirasi dia dalam membuat Lookism. “Aku sempat pindah sekolah dan berkenalan dengan orang-orang yang terbuka. Akhirnya, aku yang tertutup jadi bisa terbuka. Aku buka online shop dan berinteraksi dengan banyak orang, makanya bisa jadi seperti sekarang,” curhat Taejoon.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×