TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Tentang Kasus Cewek Kelas 6 SD Diperkosa 7 Remaja di Rumah Kosong

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Senin, 16 Mei 2016

sumber: lawaenforcementtoday.com

Setelah ramainya kasus Yuyun, berbagai kasus pemerkosaan anak di bawah umur secara masal oleh cowok-cowok yang masih  remaj atau di bawah umur juga makin banyak terkuak. Yap, kejadiannya mungkin enggak bertambah banyak, tapi jadi terkesan makin sering terjadi karena jadi lebih sering terkuak. Salah satunya adalah kisah LS, asal Klaten, Jawa Tengah ini. Ini dia 5 fakta kasus cewek kelas 6 SD diperkosan 7 remaja di rumah kosong yang perlu kita tahu.

 

Baca juga: Fakta Menyedihkan Tentang Kasus Kekerasan Seksual Pada Remaja Cewek Indonesia

 

Dijebak temannya
Cewek yang menjadi korban adalah LS, siswi kelas 6 SD bermumur 13 tahun, asal Kecamatan Jatinom, Klaten. Kejadian ini terjadi pada Rabu, 11 Mei 2016. Berawal ketika LS diajak oleh dua orang teman ceweknya yang sudah SMP ke sebuah rumah kosong di desanya. Ternyata di rumah itu sudah ada 7 orang cowok yang masih remaja sudah menunggu mereka. Mereka kemudian membawa LS ke sebuah kamar lalu memerkosanya.

"Informasi yang saya dapat (dari Satuan Reserse Kriminal), ada empat remaja yang melakukan itu (pemerkosaan) dan tiga remaja lain yang memegangi korban," kata sumber Tempo dari Polres Klaten.


Digrebek warga
Rumah yang digunakan untuk tindakan keji ini ternyata miliki kakek salah satu pelaku berinisial IG yang sedang kosong ditinggal pemiliknya ke Kudus. Tapi pemilik rumah enggak menitipkan kuncinya ke IG. Maka warga menduga IG dan teman-temannya masuk ke rumah itu dengan cara menjebol pintu ruang samping.

Menurut Menurut Ketua RT 19 RW 7, Dukuh Sribitan, Desa Puluhan, Kecamatan Jatinom, Budi Santosa, sepetti yang dibeirtakan Tempo.co, setelah mendapat laporan aktivitas mencurigakan dari warga di rumah itu, Budi menelepon pihak kepolisian Sektor Jatinom.  Akhirnya pada pukul 16.00, bersama empat anggota Polsek Jatinom, 30 warga menggerebek rumah itu.

 

Baca juga: 5 Penjelasan Soal Pelecehan Seksual dan Perkosaan

 

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×