TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Tentang Harry Styles yang Memotong Pendek Rambutnya Untuk Film Pertamanya Dunkirk

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Sabtu, 7 Mei 2016

sumber: dadesshield.nciodigital.cat

Seperti yang kita tahu kalau Harry Styles punya rambut ikal panjang yang super indah. Bahkan enggak jarang bikin cewek-cewek iri karen keindahannya sampai sempat dibuat meme iklan sampo sekarang. Tapi kini rambut indah Harry sudah enggak ada lagi. Yap, Harry memang senga aja memotong rambutnya karena tuntutan peran yang akan dia mainkan dalam debutnya sebagai akto di film Dunkirk, di mana Harry akan berperan sebagai seorang tentara, yang tentunya harus berambut cepak. Ini dia 5 fakta tentang Harry Styles yang memotong pendek rambutnya untuk film pertamanya Dunkirk.

 

Baca juga: 10 Alasan Kenapa Kita Cinta Harry Styles

 

Pengumuman di Instagram

Semenjak berita tentang Harry yang akan bermain di film Dunkirk sebagai tentara beredar, fans sudah banyak yang berspekulasi tentang Harry sudah mencukur cepak rambutnya atau belum. Setiap ada foto Harry menggunakan beanie atau topi fans langsung menduga Harry sudah memotong rambutnya , tapi kemudia Harry terlihat masih dengn rambut panjangnya. Tapi semua spekulasi itu akhirnya berhenti saat Harry meng-upload sebuah foto di Instagram-nya pad Jum’at (5/6) kemarin. Yap, foto itu memperlihatkan ikatan rambut Harry yang telah dipotong dan akan disumbangkan.

 

 

Whoops. #Littleprincesstrust

A photo posted by @harrystyles on

 

Disumbangkan

Meski alasan utama Harry memotong rambutnya sekarang adalah karena tuntutan peran di pertamanya, tapi sebenarnya niat untuk memotong rambut dan menyumbangkanny sudah ada sejak lama. Bahkan dalam sebuah wawancara tahun 2015 dulu Harry bilang dia sengaja enggak mu memendekan rambutnya dulu karena harus memanjangkannya sampai ukuran tertentu sehingg bisa dia sumbankan untuk membuat sebuah wig untuk anak-anak kurang beruntung (umumnya korban kanker).

 

Kini, niat Harry itu terwujud. Seperti yang dia tulis di caption foto Instagramnya, Harry menyumbangkan potongan rambutnya itu pada yayasan Little Princess Trust. Sebuah yayasan amal yang menyediakan wig atau rambut palsu yang terbuat dari rambut asli untuk anak-anak yang kehilangan rambut mereka karena proses pengobatan kanker (kemoterapi). Keren Harry!

 

Baca juga: 5 Hal Romantis Yang Dilakukan Harry Styles Buat Cewek

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×