TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Soal Aplikasi Ponder Yang Dipakai 5 Seconds of Summer

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Selasa, 29 Desember 2015

5 Fakta Soal Aplikasi Ponder Yang Dipakai 5 Seconds of Summer

Di liburan ke Bali kali ini, 5 Seconds of Summer lebih banyak share soal kegiatan liburan mereka melalui aplikasi Ponder. Jadi penasaran, apa sih aplikasi ini? Simak 5 fakta soal aplikasi Ponder yang dipakai 5 Seconds of Summer ini.

(foto: itunes.apple.com)

 

(Baca juga: Foto-foto Liburan 5 Seconds of Summer di Bali)

 

Khusus iOS

Aplikasi social media ini hanya bisa dipakai oleh pengguna iOS aias iPhone. Ketika download, pastikan iOS yang kita gunakan sudah iOS 8 atau lebih tinggi. Karena aplikasi ini enggak bisa kita pakai kalau iOS kita masih di bawah itu. Buat yang mau download aplikasi ini klik aja di sini.  

 

Enggak mementingkan followers

Para penggagas Ponder katanya enggak menekankan berapa jumlah followers kita di social media yang satu ini. Yang penting adalah keseruan moment yang kita share ke orang lain sesame pengguna Ponder.

 

(Baca juga: 5 Seconds of Summer Bakal Konser di Indonesia Pada Maret 2016)

 

5 menit langsung terkenal

(foto: twitter.com/ponder)

 

Gara-gara 5 Seconds of Summer memakai aplikasi ini, katanya Ponder langsung terkenal hanya dalam lima menit. Para fans penasaran sama aplikasi yang satu ini dan buru-buru download supaya bisa melihat apa saja yang mereka share di Ponder. Dan mereka pun langsung trending di app store bersamaan dengan ketika 5 Seconds of Summer share momen liburan mereka di Bali.

 

Semua member 5SOS punya akun Ponder

 

Ashton Irwin, Luke Hemmings, Calum Hood, dan Michael Clifford semuanya memiliki akun Ponder dan aktif. Ini juga yang bikin para fans tertarik buat download.

 

Mengajak musisi jalan-jalan ke Bali

 

 

 

Sampai Selasa (29/5), 5 Seconds of Summer yang jalan-jalan ke Bali belum memberikan keterangan soal alasan mereka memilih Bali sebagai tempat liburan. Tapi, musisi Brian Logan Dales, menulis tweet pada 27 Desember 2015 kalau dia bersama 15 orang lainnya akan liburan ke Bali dan mendokumentasikan kegiatannya di akun Ponder-nya. Dan, Brian mengunggah foto-foto liburan di tempat yang sama dengan 5SOS.

 

(Baca juga: Quiz: Siapa Member 5SOS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?)

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×