TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Seputar Sticker LINE di Indonesia Yang Wajib Diketahui

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 5 November 2015

5 Fakta Seputar Sticker LINE di Indonesia Yang Wajib Diketahui

Saat ini, chatting jadi terasa kurang lengkap tanpa kehadiran stiker-stiker lucu. Salah satunya ketika kita menggunakan aplikasi social chat LINE. Stiker lucu dengan icon yang sudah terkenal seperti Cony, Brown, Moon, James, dan lainnya membuat chat kita jadi lebih menyenangkan. di acara LINE Creative Day, ada 5 fakta seputar stiker LINE di Indonesia yang wajib diketahui.

 

(Baca juga: 5 Fakta Seputar LINE Webtoon Yang Wajib Diketahui)

 

2,4 Juta

Menurut Simeone Cho, General Manager of LINE Business Development Division LINE Plus Corporation di acara LINE Creative Day, Kamis 5 November 2015, ada lebih dari 2,4 juta stiker dikirimkan setiap harinya. Wow!

 

Perkembangan Stiker

Sejak awal kemunculannya, stiker ini terus mengalami perkembangan. Yang awalnya cuma stiker biasa, berkembang menjadi animated sticker yang bergerak. Sekarang, bahkan ada sound sticker alias stiker yang ada suaranya.

 

(Baca juga: Cara Membuat Stiker Diri Sendiri Yang Bisa Dikirim ke Chat Messaging)

 


Celebrity Sticker

LINE juga bekerjasama dengan beberapa seleb untuk merilis stiker, termasuk di Indonesia. Total sudah ada 20 seleb Indonesia yang dibuatkan stikernya oleh LINE, seperti Raisa, Syahrini, Chelsea Islan, Aliando, dan banyak lagi. Nah, tanggal 16 November 2015 nanti akan diluncurkan stiker Isyana Sarasvati. Isyana membocorkan kalau stikernya nanti bertema cuek dan jutek, he-he.

 


Ramadhan Stiker

Masih menurut Simeoene Cho, Ramadhan Sticker yang diluncurkan oleh LINE di setiap bulan Ramadhan merupakan stiker yang paling terkenal di Indonesia.

 

(Baca juga: 4 Chat Cowok Yang Suka Bikin Bingung)

 


Lomba Stiker

Nah, di acara LINE Creative Day ini juga diumumkan pemenang lomba stiker yang dikembangkan oleh LINE. Untuk tahun kedua ini, stiker Sarita, Gadis Dayak karya Junaidi Lim berhasil menjadi juara satu.

 

(Foto: kaskus.co.id, line-stickers.com, sticker-contest.line.me)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×