TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Ryan Adams Yang Menyanyikan Ulang Seluruh Lagu di Album '1989' Taylor Swift

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 21 September 2015

5 Fakta Ryan Adams Yang Menyanyikan Ulang Seluruh Lagu di Album '1989' Taylor Swift

Ketika Swifties mendengar kalau ada penyanyi cowok yang menyanyikan ulang seluruh lagu di album 1989, mungkin hal pertama yang dipertanyakan adalah: 'Siapakah Ryan Adams?' Berikut 5 fakta Ryan Adams yang menyanyikan ulang seluruh lagu di album 1989 Taylor Swift.


Baca juga: 5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

 

Ryan Adams '1989'?

Ryan Adams baru saja meluncurkan album berjudul 1989. Seperti sering mendengar judul album itu? Sepertinya sama dengan idola cewek kesayangan kita, Taylor Swift? Yap! Ia memang menyanyikan ulang seluruh lagu di album Taylor Swift tersebut berdasarkan versi musiknya sendiri.

 

Ini dia lagu Bad Blood, salah satu lagu di album 1989 Taylor, yang dinyanyikan ulang oleh Ryan. Gimana menurut kalian, girls?

 

 

 

Siapakah Ryan Adams?

Cowok bernama lengkap David Ryan Adams ini adalah penyanyi, penulis lagu, produser dan penyair asal Amerika Serikat. Kalau di dunia musik beraliran alternatif, namanya udah enggak perlu diragukan lagi, girls!

 

(foto: stereogum.com)

 

 

Mantan kekasih seleb papan atas

Di usia kita yang masih remaja, kita mungkin enggak terlalu tahu soal musisi satu ini. Bahkan, kita mungkin merasa enggak penting buat tahu siapa dia. Tapi... Kita bakal menyesal banget kalau enggak tahu siapa Ryan Adams sebenarnya. Selain terkenal sebagai musisi, ia juga dikenal sebagai mantan kekasih para seleb papan atas, lho! Ia pernah menikah dengan Mandy Moore pada 2009, namun bercerai pada Januari 2015.

 

(foto: ohnotheydidnt.livejournal.com)

 

Baca juga: Siapa Idola Korea Yang Paling Keren Cover Lagu "Lost Stars"-nya Adam Levine

 

Jago cover lagu

Ryan Adams sudah sering menyanyikan ulang lagu-lagu ternama. Salah satu lagu ternama yang pernah ia cover adalah Wonderwall yang dipopulerkan Oasis. Bahkan, mantan anggota Oasis, Noel Gallagher aja berpikir kalau versi Wonderwall yang dinyanyikan Ryan lebih bagus daripada bandnya.

 

Kita bisa mendengarkan versi lagu Wonderwall Oasis dari musik Ryan Adams di sini, girls:

 

 

 

Reaksi Taylor Swift?

Taylor Swift sangat, sangat, sangat bersemangat untuk segera mendengar cover seluruh lagu di album 1989 dari Ryan Adams. Menurut Taylor, hasil lagu cover Ryan bisa menambah pengetahuan musik Tay-Tay lebih dalam dan bervariasi. Cool! Kita bisa langsung melihat reaksi Tay-Tay dari status Twitter-nya berikut ini:

 

 

 

 

Baca juga: 5 Orang Yang Punya Wajah Mirip Taylor Swift

 

(foto: ew.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×