TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Penting Soal Vadi

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 4 Mei 2015

5 Fakta Penting Soal Vadi

Vadi baru aja meluncurkan album perdananya yang berjudul Berujung Terang di Abuella Cilandak Town Square, Jumat (30/4) nih, girls. Nah, biar kita bisa kenalan lebih jauh sama cowok satu ini, berikut ada 5 fakta penting soal Vadi.

 

(Baca juga: Vadi: Jawab Tiga Pertanyaan)

 

Musik itu penting

Buat cowok yang ngefans sama Frank Sinatra ini, musik adalah suatu ekspresi dan musik itu penting banget bagi Vadi. Apalagi, ia dibesarkan di keluarga yang memang kental banget dengan dunia musik. Meski begitu, rupanya Vadi enggak mengambil kuliah Musik, lho.

 

Vadi mengambil Jurusan Teknik Elektro di Universitas Indonesia soalnya dia pengin melanjutkan perusahaan papanya, Harry Kiss. "Teknik Elektro sebenarnya bukan passion. Kayaknya sih, susah. Challenging aja. Aku memang suka tantangan," kata anak bungsu dari tiga bersaudara ini.

 

Enggak takut disamakan dengan Vidi Aldiano

Lewat album bergenre pop jazz ini, Vadi dengan percaya diri menunjukan kalau ia memiliki kualitas yang mumpuni di bidang musik. Vadi sendiri juga enggak takut disama-samakan dengan Vidi Aldiano yang sudah jauh lebih dulu menelurkan album. "Aku enggak takut, soalnya dari segi vokal kita beda, musikku juga rasa bumbunya beda. Lebih jadi diri sendiri aja," tambah Vadi.

 

(Baca juga: Vadi: Rilis Single Pertama Jangan Salah)

 

Senang diproduseri Vidi


Mengaku menemui banyak kesulitan saat membuat album ini enggak bikin Vadi patah semangat. Buktinya, akhirnya album berisi 7 lagu ini sudah bisa dibeli dan dinikmati. Vadi pun mengaku senang diproduseri oleh Vidi Aldiano. Soalnya, ia bisa bertemu setiap hari di rumah, mengerjakan album, hingga brainstorming tersebut bersama-sama.

 

Pengin jamming bareng keluarga

Beberapa waktu lalu, Vadi beserta kedua kakaknya, yakni Vidi dan Diva memang pernah jamming (bermain musik bersama) di salah satu stasiun TV. Diam-diam cowok berusia 19 tahun ini pengin banget lho, bikin project bareng dengan kedua kakaknya. "Tapi bukan bikin boyband gitu, sih. He-he," candanya.

 

Tapi, pas ditanya apakah Vadi pengin main bareng sama keluarga, ia menjawab "Jamming sekeluarga? Boleh juga...," ujarnya sambil tertawa.

 

Bukan cowok romantis?

Meski lagu-lagu yang ada di album ini sweet banget, tapi Vadi mengaku bukan cowok yang romantis, lho! "Kalau dilihat dari status saya yang masih menyendiri, kayaknya kurang romantis. Enggak tahu juga, deh. He-he."

 

Tapi, kalau kita udah dengerin lagu-lagu yang ada di album Berujung Terang ini, Vadi tuh anaknya romantis banget, kok. Buktinya, ia menulis lagu Mayor 7 bagi para fans soalnya mereka adalah sumber inspirasi dan semangat Vadi.

 

(Baca juga: Vadi: Swing Jazz, Broadway, dan Sekolah)

 

(sintia)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×