TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta One Direction Yang Terbongkar di Acara The Late Late Show

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 15 Mei 2015

5 Fakta One Direction Yang Terbongkar di Acara The Late Late Show

Wawancara para member One Direction setelah Zayn Malik keluar dinanti-nanti banget sama fans. Apalagi setelah kejadian tweetwar antara Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Naughty Boy belum lama ini. Mereka pun hadir di acara TV Inggris The Late Late Show bersama pembawa acara James Corden. Dari wawancara itu, ini dia 5 Fakta One Direction yang terbongkar di acara The Late Late Show. 

 

(Baca juga: 7 Momen Terbaik Louis Tomlinson & Zayn Malik)

 

Tweetwar Louis dan Zayn

"Hubunganku kami baik-baik saja," jelas Louis menjawab bagaimana kelanjutan persahabatannya dengan mantan member One Direction, Zayn Malik setelah tweetwar mereka. " Semuanya udah diselesaikan. Aku memang sulit menjaga lidahku, kurasa sifat ini menurun dari ibuku," lanjutnya. 

 

Liam sudah menduga Zayn akan keluar

Walaupun sedih ketika mendengar keputusan Zayn keluar dari On Direction, Liam Payne bilang ia sudah menduganya. Katanya, Liam sudah melihat tanda-tanda kalau Zayn akan keluar.

 

(Baca juga: 5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction)

 

Tetap mendukung Zayn

Walaupun udah enggak bareng lagi, One Direction tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Zayn. "Dalam pekerjaan yang kamu lakukan ini, ada bagian yang Zayn suka dan ada bagian yang ia benci. Dan kita enggak bisa memiliki rasa benci sama sekali dalam melakukan pekerjaan ini, atau hanya menyukai sebagian saja. Jadi ia harus memilih yang terbaik baginya," jelas Liam soal keputusan Zayn. 

 

Sama sekali enggak kepikiran bubar

Ketika Zayn memutuskan keluar, banyak yang meramalkan One Direction akan bubar. Tapi Niall Horan membantah rumor itu. "Sama sekali enggak. Kami menikmati lagu-lagu kami dan fans layak dapetin itu. They've been absolutely fantastic to us," kata Niall. 

 

Louis dan Liam suka party

Lou dan Liam sering tertangkap kamera paparazzi sedang party berdua. Bahkan ketika mereka sedang berada di negara lain buat tur. Lou dan Liam mengakuinya, mereka emang doyan party. Lou bilang, itu adalah saat di mana ia bisa bersenang-senang dengan teman-temannya. Dan ia juga senang kalau Liam bisa ikutan sekaligus menjadi wingman-nya, he-he-he. 

 

(Baca juga: 5 Hal Yang Bikin One Direction Akan Tetap Bertahan Tanpa Zayn)

 

(foto: dailymail.co.uk, glamourmagazine.co.uk, mtv.com, ibtimes.co.uk)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×