TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta di Balik Video Klip Terbaru ZAYN ‘Like I Would’

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 10 Mei 2016

Sumber: youtube.com/ZAYNvevo

Hari ini, Selasa (9/5), ZAYN merilis video klip terbarunya untuk lagu Like I Would. Video ini bisa dibilang beda banget dengan video-video yang sudah dibuat ZAYN sebelumnya. Baik ketik dia masih bersama 1D atau pun dari beberapa video klip solo dia sebelumnya. Ini dia 5 fakta di balik video klip ZAYN, Like I Would

 

Baca juga: 3 Pengakuan Romantis Gigi Hadid Tentang Zayn Yang Pasti Disetujui Semua Fans Zayn

 

Super edgy dan futuristic

Video klip Like I Would ini mengambil konsep yang sangat futuristic dan edgy. Beda jauh dari video klip video klip ZAYN sebelumnya. Konsep yang baru pertama kali digunakna oleh ZAYN. Di sini ZAYN terlihat menari di sebuh rungan gelap dengan kostum jumpsuit glow in the dark bahkan sempat menggunakan satu lensa kontak berwarna orange neon untuk mata kanannya. Efek pancaran sinar laser dari berbagai sisi pun bikin video klip ini makin futuristic. Keren!

 

Makin jauh dari imej di One Direction

Melalui video klip ini ZAYN seakan pengin makin menjauh atau mengubah imej dia dari ketika masih jadi member 1D. Konsep video klip jauh lebih dewasa, terlihat dari adanya penari-penar cowok dan cewek yang menari dengan kostum kulit berwarna merah dan tentunya ZAYN sendiri pun terlihat lebih serius dan dewasa. Sisi edgy yang dia angkat pun seolah pengin memerlihatkan kalu dia sudah berubah.

 

Mulai nge-dance sedikit

Selama bergabung dengan 1D, ZAYN dan member 1D lainnya selalu bilang kalau mereka enggak suka dan enggak bisa nge-dance. Tapi di video klip ini kita bisa melihat kalau ZAYN sempat agak nge-dance sedikit mengikuti musik lagunya yang memang bernuansa EDM. Hal ini jadi spesial soalnya dance kecil ZAYN ini buka  tipe dance lucu atau komikal yang biasa dilakukan 1D, tapi lebih karena dia nge-dance mengikuti ritme musiknya. Meski pun memang bukan nge-dance dengan koreografi yang heboh sih, tapi ya lumayanlah, lihat ZAYN goyang-goyang dikit dengan lagu bernuansa EDM kayak gini. He-he….

 

Baca juga: Ini Dia Lagu Baru di Album Solo Zayn Yang Ngomongin Perrie Edwards

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×