TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta di Balik Trending Topic #IstigfarZayn

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 7 Mei 2015

5 Fakta di Balik Trending Topic #IstigfarZayn

Kaget tiba-tiba di kolom trending topic muncul hashtag #IstigfarZayn? Kok bisa sih? Ini dia 5 fakta di balik trending topic #IstigfarZayn.

 

(Baca juga: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Zayn Malik)

 

Directioners Indonesia

Yap. Directioners Indonesia yang membuat hashtag ini dan akhirnya menyebar ke Directioners di berbagai negara.

 

Gara-gara tweet Zayn ke Louis

 

Hashtag ini muncul sebagai reaksi Directioners Indonesia setelah membaca tweet Zayn Malik ke Louis Tomlinson. Zayn bereaksi terhadap tweet war yang sedang berlangsung antara Lou dan Naughty Boy. Lou tidak melibatkan Zayn pada awalnya dan setelah Zayn mention dia di Twitter pun, Lou pun tetap tidak membalasnya. Baca kronologi tweet war ini di sini.

 

(Baca juga: Zayn Malik: Kronologis Keluarnya Dari One Direction)

 

Directioners membela Louis

 

Tweet Zayn buat Louis ini membuat banyak juga Directioners yang memilih untuk berpihak pada Lou. Banyak juga yang mengenang betapa keduanya dulu sangat dekat. Directioners menyesalkan pertengkaran mereka berdua di Twitter.

 

Directioners mencari arti istigfar

 

Saking ramainya hashtag ini berseliweran di Twitter, banyak juga Directioners yang mempertanyakan apa sih arti dari kata "istigfar." Dan walaupun banyak dari mereka adalah non-Muslim, mereka tetap mendukung hashtag ini dan berharap Zayn membacanya.

 

Zayn merasa diserang Directioners

 

Menurut Zayn, tweet yang ia lontarkan ke Louis adalah aksi membela diri. Dan dia enggak mengerti mengapa banyak Directioners yang menyerangnya. Dan dia juga merasa apa yang ia lakukan enggak bermaksud menyakiti perasaan para fans. Gimana tanggapan kamu, girls?

 

(Baca juga: Louis Tomlinson: Reaksi Terhadap Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy)

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×