TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta di Balik Meninggalnya Anton Yelchin, Pemain Film Star Trek

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 20 Juni 2016

Anton Yelchin meninggal di usia 27 tahun

Ada berita duka lagi datang dari Hollywood. Aktor Anton Yelchin, yang terkenal berkat perannya sebagai Chekov di film Star Trek ditemukan meninggal akibat ditabrak mobilnya sendiri jam 1 dini hari di usia 27 tahun. Berikut 5 fakta di balik meninggalnya Anton Yelchin, pemain film Star Trek.

 

Enggak Muncul di Latihan

Rencananya, Anton ada latihan jam 11 malam. Sampai saat ini belum diketahui latihan apa, entah untuk film atau teater. Namun, hingga pukul 1, dia belum muncul sehingga teman-temannya khawatir terjadi sesuatu pada Anton. Mereka pun menuju rumah Anton di San Fernando Valley untuk mengecek keadaannya.

5 Fakta Tentang Meninggalnya Anton Yelchin, Pemain Film Star Trek
Lokasi kecelakaan terjadi

Terjepit di Antara Mobil dan Tembok

Ketika sampai di rumah Anton, teman-temannya menemukan Anton dalam keadaan tewas karena terjepit antara mobilnya, Jeep Grand Cherokee seberat 2.5 ton dan tembok. Ini dia foto tempat kejadian tersebut berlangsung.

 

Mobil Mundur

Menurut keterangan polisi, diketahui kalau Anton keluar dari mobil dan membiarkan mobil dalam keadaan menyala. Tidak ada yang tahu alasan Anton keluar dari mobil saat itu. Dan, keadaan jalan di depan gerbang rumahnya sedikit menurun sehingga mobil tersebut mundur dan menabrak Anton yang kemudian terjepit di antara mobil dan tembok.

 

Lihat halaman selanjutnya untuk mengetahui ucapan belasungkawa dari teman-teman Anton.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×