TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta di Balik Kampanye Terbaru Coca Cola ‘Rasakan Momennya’

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 25 Februari 2016

Arifin Putra, Eva Celia, Tatjana Saphira, Aubry Beer, Alexandra Atmasoebrata

Sebagai minuman yang telah dikenal oleh semua kalangan, Coca Cola enggak pernah berhenti berinovasi. Di tahun 2016 ini, Coca Cola mengeluarkan kampanye terbaru, Rasakan Momennya. Yuk kita cari tahu 5 fakta di balik kampanye terbaru Coca Cola ‘Rasakan Momennya’ ini.

 

(Baca juga: 7 Fakta di Balik Gerakan #RayakanNamamu Oleh Coca Cola Dalam Melawan Verbal Bullying)

 

Lima Seleb Indonesia

Di kampanye yang bersifat global ini, ada lima seleb Indonesia yang turut berpartisipasi, yaitu Arifin Putra, Eva Celia, Tatjana Saphira, Aubry Beer, dan Alexandra Atmasoebrata. “Aku senang banget bisa bekerja sama dengan Coca Cola, karena Coca Cola adalah brand global yang dikenal oleh semua orang,” ungkap Arifin, yang disetujui oleh keempat model lainnya. Kebetulan, mereka juga suka minum Coca Cola, jadi cocok banget deh menjadi model untuk kampanye ini.

 

Merayakan Setiap Momen

Kampanye Taste The Feeling atau yang diadaptasi menjadi ‘Rasakan Momennya’ ke dalam bahasa Indonesia ini mengajak kita untuk menikmati setiap momen yang kita rasakan. Bukan hanya momen-momen besar aja, tapi momen kecil yang kadang sering kita biarkan begitu saja. “Ada banyak momen kecil yang harus dirayakan dan kadang kita enggak menyadarinya. Padahal, setiap momen ini harus kita hargai,” ungkap Tatjana Saphira.

 

Kampanye Global

Hebatnya, ini pertama kalinya ada seleb Indonesia yang terlibat dalam kampanye yang bersifat global ini. Arifin Putera, Tatjana Saphira, Eva Celia, Alexandra Atmasoebrata dan Aubry Beer berdampingan dengan model internasional untuk mengampanyekan pentingnya menikmati setiap momen dalam hidup kita.

 

Fotografer Internasional

Di tahap pertama, sudah keluar iklan yang dibintangi oleh Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Eva Celia. Iklan ini difoto oleh fotografer fashion ternama, Bharat Sikka. Sementara itu, pemotretannya sendiri dilakukan di Hong Kong.

 

Sepanjang Tahun

Kampanye Taste The Feeling ini, menurut Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca Cola Indonesia, akan digulirkan sepanjang tahun 2016 dan berlaku di seluruh dunia. Iklan ini di antaranya sepuluh iklan TV, 100 iklan berupa gambar, musik dan aktivitas digital. Lagu terbaru yang berjudul Taste The Feeling dinyanyikan oleh Conrad Sewell dan versi remix diproduksi oleh Avicii featuring Conrad Sewell.

 

(Foto: dok. coca cola)

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×