TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Fakta Chitato Rasa Indomie Goreng Yang Heboh di Media Sosial

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 26 Januari 2016

5 Fakta Chitato Rasa Indomie Goreng Yang Heboh di Media Sosial

Dunia maya diramaikan oleh hadirnya unggahan foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie Goreng. Begini kata pihak Indofood selaku produsen yang Chitato menanggapi hal tersebut. Kita bisa simak lebih jelas lewat 6 fakta Chitato rasa Indomie Goreng yang heboh di media sosial berikut ini.


Baca juga: Ini Dia Penjual Cwie Mie Ganteng di Bandung Yang Heboh di Media Sosial

 

1. Awalnya, foto diunggah di Twitter

Foto tersebut diunggah oleh Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @axtonsalim. Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan, varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.

 

 

 

2. Bakal jadi produk perdana

Menurut GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, foto produk Chitato rasa Indomie Goreng yang ramai beredar di media sosial adalah produk perdana.

 

Baca juga: Fakta di Balik Terjemahan Google yang Banyak Di-share di Social Media


3. Tapi, belum beredar

Akan tetapi, produk Chitato rasa terbaru tersebut belum beredar di pasaran. "Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun," kata Stefanus ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com, Selasa (26/1/2016). "Kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja," lanjutnya.

 

4. Inovasi terbaru

Stefanus menjelaskan, produk Chitato rasa Indomie Goreng tersebut memang merupakan inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato.

 

5. Kenapa rasa Indomie Goreng?

Adapun pemilihan rasa Indomie Goreng, menurut Stefanus, kemungkinan lantaran Indomie Goreng merupakan varian produk mi instan yang sudah amat populer di masyarakat.

 

 

Baca juga: 6 Pelajaran Tentang Social Media dari Blogger Yang Berhenti 'Main Instagram'

 

(sumber: sakina/kompas.com, foto: twitter.com/axtonsalim)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×