TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton November 2015

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 2 November 2015

5 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton November 2015

Enggak terasa, girls, sekarang udah bulan November aja. Kita udah ada di penghujung tahun 2015, nih. Sebelum tahun 2015 berakhir, jangan ketinggalan buat terus menyaksikan drama-drama Korea terbaru! Seperti di bulan November ini. Ini dia 5 drama Korea baru yang wajib ditonton November 2015 menurut blogger Steph 'Hallyu Back'.

 

Baca juga: 5 Fakta Soal Cewek Indonesia Yang Main Drama Web Korea 'Lunch Box'

 

Sweet Family

Yoon Tae-soo (Jung Joon-ho) adalan bos geng yang mendominasi wilayah Daejeon, Korea Selatan. Padahal di rumah, ia adalah kepala keluarga yang normal-normal saja. Di situ, ia tinggal bersama dengan istrinya, Kim Eun-ok (Moon Jeong-hee) yang keras kepala, anak cowok yang bandel dan ibundanya.

 

 

 

Sweet Home, Sweet Honey

Oh Bom (Song Ji-eun) mengalami kesulitan keuangan. Tapi, ia tetap berpikir positif dan mencari pekerjaan sebagai karyawan sebuah pabrik. Sementara itu Choi A-ran (Seo Yi-an) adalah seorang pewaris perusahaan besar. Ia pintar tapi punya masa lalu yang kelam. Adik ceweknya pergi menghilang dan orangtuanya enggak memperhatikannya. Hmm... Apakah mungkin antara Oh Bom dan Choi A-ran ada hubungan darah? Kita tunggu saja kisahnya di serial ini.

 

 

 

Imaginary Cat

Hyun Jong-hyun (Yoo Seung-ho) adalah seorang webtoon writer dan bekerja paruh waktu di sebuah toko buku. Ia selalu bermimpi bisa bekerja di tempat webtoon tapi menemui kesulitan karena sifatnya yang keras kepala dan egois. Ia juga mempunyai seekor kucing bernama Boggil. Ia bertemu kucingnya pertama kali di jalanan saat hujan turun. Sejak saat itu, mereka hidup bersama. Dan, Hyun Jong-hyun hanya membuka dirinya terhadap Boggil saja.

 

 

Baca juga: 6 Drama Korea Tentang Vampir Yang Wajib Ditonton

 

The Secret Message

Ini dia serial yang mungkin paling ditunggu-tunggu karena ada penyanyi tampan jadi aktor utamanya. Serial ini dibintangi T.O.P. 'BigBang' dan aktris Jepang Juri Ueno! Woo-hyun (T.O.P.) adalah orang Korea dan Haruka (Juri Ueno) adalah orang jepang. Mereka hidup di kehidupan yang berbeda tapi mereka punya luka emosi yang sama tentang cinta pertama mereka. Woo-hyun masih belum bisa move on dari cinta pertamanya, tapi ia masih ingin percaya dengan cinta sejati. Sementara Haruka adalah cewek yang menginginkan 'jawaban' atas pertanyaannya soal cinta. Hmm... Apakah mereka berdua akan bertemu?

 

 

 

Oh My Venus

Kim Young-ho (So Ji-sub) adalah seorang personal trainer untuk artis-artis Hollywood. Walau ia berasal dari latar keluarga kaya, ia menderita cedera parah selama masa kecilnya. Sementara Kang Joo-eun (Shin Min-a) adalah seorang pengacara. Ia berjuang untuk membiayai keluarganya. Selain itu, Kang Joo-eun juga punya penampilan yang enggak menarik karena berbobot besar. Mungkin Kang Joo-eun bakal dilatih oleh Kim Young-ho?

 

 

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Kuliner Yang Wajib Ditonton

 

(sumber: youtube.com/hallyu back, foto: tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×