TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Curhatan Greyson Chance Soal Mini Album Somewhere Over My Head (Eksklusif)

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Senin, 16 Mei 2016

Sumber: Twitter: @greysonchance

Setelah sekian lama, akhirnya Greyson Chance merilis mini album terbarunya, Somewhere Over My Head. Akhir tahun lalu, ketika Greyson baru merilis single pembuka untuk mini album ini, yaitu Afterlife, KaWanku sempat mewawancarai Greyson lewat email. Di situ, Greyson pun cerita banyak soal mini album terbarunya ini. Ini dia 5 curhatan Greyson Chancesoal mini album Somewhere Over My Head (eksklusif).


Baca juga: 5 Lagu Dari Album Greyson Chance Somewhere Over My Head Yang Cocok Didengarkan Saat Galau


Lebih kreatif
Selama "berstirahat" merilis album selama tiga tahun, tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada diri Greyson, bukan cuma soal fisik, tapi juag kualitas dia sebagai seorang penyanyi atau musisi. "Aku juga merasa diriku jauh lebih kreatif dari sebelumnya. Sekarang, setelah merilis Afterlife, aku siap menunjukkan pada dunia, seperti apa diriku sebenarnya, baik dari sisi kreatif atau pun musikku," cerita Greyson.

 

Semangat banget
Ini adalah album baru yang dirilis Greyson setelah lebih dari tiga tahun sempat absen merilis album. Karena itu Greyson pun semangat banget merilis album ini. “Karena aku sudah cukup lama menjauh dari industri ini, aku sangat bersemangat merilis mini album ini,” ujar Greyson.


Baca juga: 5 Fakta Soal Album Terbaru Greyson Chance 'Somewhere Over My Head'

 

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×