TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Cara Untuk Bertemu Dengan EXO di Korea

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 20 November 2015

5 Cara Untuk Bertemu Dengan EXO di Korea

Girls, ada kabar baru, nih, dari cowok-cowok EXO. Agar lebih dekat dengan EXO-L, cowok-cowok ini baru saja membuka Vhannel EXO di aplikasi V, sebuah aplikasi yang memungkinkan fans untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka. Enggak hanya itu, kita juga berkesempatan untuk bertemu EXO langsung di Korea, lho. yuk cari tahu lima cara untuk bertemu langsung dengan EXO di Korea.

 

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus Jadi Fans EXO)

 

Global Visiting Day

Untuk yang ketiga kalinya, aplikasi V mengadakan Global Visiting Day, yaitu kesempatan bagi para fans untuk bertemu langsung dengan idola mereka di Korea. Akan ada seratus orang fans beruntung yang terpilih sebagai pemenang. Keseratus orang ini akan mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi dan dua tiket ke "Winter Stage With EXO" yang akan diadakan pada hari Kamis, 10 Desember 2015, pukul 10 malam waktu Korea.

 

5 Hari Saja

Nah, untuk memenangkan kesempatan ini, kita hanya punya waktu lima hari saja, yaitu tanggal 19-24 November 2015. Caranya, kita harus mengikuti Channel EXO di aplikasi V sebelum memasukkan pendaftaran online mereka.

 

 

(Baca juga: EXO: Analisis Karakter Berdasarkan Wajah dan Tanda Tangan)

 

Rekomendasikan Teman

Agar kesempatan untuk menang jadi lebih besar, kita bisa merekomendasikan teman-teman untuk ikut mengunduh aplikasi V dan mengikuti Channel EXO. Enggak hanya itu, semakin awal kita mendaftar, maka kesempatan untuk menang akan semakin besar.

 

Menonton Langsung

Untuk kita yang enggak terpilih, enggak usah sedih. Soalnya, kita tetap bisa menyaksikan Winter Stage with EXO karena penampilan EXO akan disiarkan secara langsung di aplikasi V di hari yang sama, yaitu 10 Desember 2015, pukul 20.00 WIB.

 

(Baca juga: 7 Fakta Seru Tentang Akun Instagram Para Member EXO)

 

 

1 Juta Pelanggan

Ada kejutan lain nih buat kita, para, fans EXO. Cowok-cowok ini akan menjadi tuan rumah acara Spot-Live jika mereka memiliki satu juta pengikut di Channel EXO. karena itu, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi ini ya, girls.

 

Info lebih lanjut tentang Global Visiting Day ini dapat dilihat di  http://campaign.naver.com/v/exo/en/ dan untuk mobile di http://m.campaign.naver.com/v/exo/en/.

 

(Foto: tumblr.com, aminoapps.com, chanyeolwordpress.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×